UA-89306807-1

Selamat Malam, Kawan Cinderella.

Kawan, malam semakin larut, aku sang Cinderella tentu sedang sibuk dengan sepeda ken hana tapi memang hana kencana. :D

Kau tentu mulai mengabaikan ceritaku ngalor ngidul kayak Jeng Borokidul. Tapi, ucapku ‘selamat malam’.

Sudah saatnya tarik selimutmu, cuci muka dan kakimu agar nggak digigit semut. Baca basmalah dan doa sebelum tidur. Hei, aku jadi ingat kutipan doa Delisa (dalam novel Hafalan Shalat Delisa). Delisa berdoa begini kalau tak salah yaa, hehe, “Tuhan, Delisa tidur dulu ya… jagain Delisa ya Tuhan.” Apa kamu punya doa yang sama? Hihi…

Untuk apa pun mimpimu, semoga kau bermimpi yang indah-indah. Bilamana mimpimu buruk rupa, maka seperti dalam film Cerita Anak Langitan dalam kutipan nasehat seorang Ust berambut gonrong yang saya lupa siapa namanya, “Kalau mimpi buruk, baca istigfar, dan meludah tiga kali”. Hati-hati ya sama teman tidurmu jangan lupa pakai helm, kali aja dia meludah air getah. :D

Udah, udah… Selamat menamatkan malammu

kawanku. Besok masih ada sahur ke-6 lho…
Saya tidur dulu yah, itttuuu tempat tidur sudah menunggu. :D
Dadaaaaah…. ^^


note: Ken (bukan), Hana (tidak ada)

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers