UA-89306807-1

Gombal Gembel Formasi 0 (Nol)


Haiii temans, new entri saat ini tampil beda ey... 
Kau tentu pernah galau, dan saat sedang jenuh, suntuk dengan segala kepenatan dunia,  yang kesemua ini bermula dengan sekedar bergurau, dan lahirlah sahut menyahut, gombal menggombal. Kesemua ini mengasyikkan, kau tau? Menggombal itu butuh kekreatifan si penggombal. Bagi sebagian orang menggombal itu SULIT dan NGGAK BANGET. Tapi bagi KAMI, menggombal itu adalah mencoba berbicara cinta dari sudut canda.  Kekreatifan kami benar-benar diuji untuk 'harus lebih keren!', ckck. Jadi hati-hatilah dengan tiga penggombal di bawah ini, haghaghag. XD
-Sii Isni:
Cobaaaa aja kalau kamu yang jadi striker, pasti langsung gooool di hatiku. (Eeeeaaaa...)
Sii Isni:
'Sayang, kamu tau nggak kenapa bola nggak bisa masuk ke gawang?' tanya Kurnia Meiga.
'Hhmn, kenapa sayang?'
'Hhmn, aku malu yank... karena, bagiku bola-bola itu adalah pencuri cintamu dariku. Jadi sekuat tenaga kujaga hatimu dalam gawangku'
(Bhaaaaaaaaaah, wkwkwk....)
‎-Bang Yudhi:
"Sayang jika kamu jadi pemain bola dan aku kiper lawan bagimu, aku nggak bakal menahan setiap tendanganmu ke gawangku." ujar Anto ke Indah. 
"Loh kok nggak kamu tahan, ntar kamu kebobolan terus dong" sambut indah..
"Yaa nggak pa pa sayang, karna kebobolan, bagiku kamu telah mebobol hatiku berkali-kali"
(Hassseek! Hasseeek!)

-Sii Isni:
'Sayang...' kata Bonai sundek.
'Kenapa sayang? Kakimu masih sakit?'
'Sakit sih masih, tapi... tak sebanding dengan hasil tendanganku tadi. Kamu tau nggak kenapa?'
'Kenapa sayang?'
'Ya, karena itu gol tanda cintaku padamu'

(Cihhuuy, galaau....)


-Bang Khalis:
Gombalis : ''Adek... adek, abang paling benci bangetlah dengan yang namanya offside waktu abang nonton bola?''
Korban : ''Emank kenapa abang benci?''
Gombalis : ''Ya.. Abang nggak mau aja kalau nanti jalinan cinta kita jeda karena ayah adek offside-in kasih sayang dan cinta abang ma adek...''

(Jehhhay, ckck...)

-Bang Khalis:
Gombalis : ''Mmm... Kalau Tim U23 bertanding main sepakbola menarik ya, dek. Nanti kalau tiba waktu final tanding ma Malaysia, adek nontonnya sambil ngintip-ngintip gitu dari bantal ya....
Korban : ''Yah Abang...! Kok gitu mana bisa adek nontonnya, nggak jelas nampak.''
Gombalis : ''Abang malu aja, karena nanti waktu adek liat kameranya di syut di ttribun penonton, ehhh nampak abang lagi megang spanduk yang berttuliskan, ''KALAU U23 MALAM NIE MENANG JADI JUARA MEREBUT EMAS, BESOK KITA IJAB QABUL  Ke KUA ya adek!...''

(Waddduuuh, bisa mati bediri nih si korban. Wkwkwk...)



Bang Yudhi:
"Sayang... kalau aku jadi pelatih Timnas, aku bakalan buat formasi 0 (nol)"
"Loh kok formasi 0, bukannya 4-4-2 atau apalah", 
"Iya, soalnya dengan formasi itu, aku ingin kamu tau kalau cintaku padamu sudah bulat"
(tiiiiidiiiiiiiiiiiittt... nggggeeeeeeeennnggg... ngggeeenng...)

 Sii Isni:

'Sayang, kenapa sih tadi saltomu bolanya melayang ke atas gawang! Ah!' kataku merajok.
'Eh, ia, itu... karena... jantungku bedegup ingat kamu, terus terkecoh deh sayang... aku bodoh ya?'
'Iya! Bodoh! Tapi aku salut deh,'
'Kok gitu?'
'Habis, wasitnya aja kasih jempol. apalagi hatiku, lampu merah deh!'

(Piiiiwwiiiieett lampu meraah ey! Setooooooooooooooop! XD)


 Bang Yudhi:
‎"Sayang... kalau aku bertanding di final nanti, aku berharap ada yang tackle biar bisa cedera berkepanjangan", 
"Loh kok kamu ngomongnya gitu, ntar kamu jadi terhambat dong main bolanya" sahut indah yang berprofesi perawat. 
"Iya, biar nanti aku bisa dirawat setiap hari oleh kamu sayang" 
(Ciihuuyy... mau juga dooong... :p)


 Sii Isni:

‎'Adek, tadi hujan deras sekali. Lapangan becek, berkali-kali abang jatoh bangun.'
'Yaaa, kan seru bang main hujan-hujanan'
'Ya sih, asalkan bukan hujan air mata aja karena jatuh bangun kutetap mengejar cintamu'
'Ah abang, bisa aja deh!'
'Iaaa, baju abang sampai kotor.'
'Ihhh jorok pastinya'
'Iya sih, tapi kan hati abang untukmu tetap putih bersih kaya baru kena sekali kucek tanganmu, Dek'
(Gubraaaaaaaaaaaaaaaaak! Ckck...)


-Bang Yudhi:

"Sayang... tau nggak kenapa aku tadi begitu semangat dan berjuang bermain bola lawan Vietnam ",
"Emangnya kenapa yank??"
"Karna selain ada garuda di dadaku, juga ada kamu di hatiku"
(Eaaa eaa.... Asseek!) 

:: Gombalan ini sengaja Isni kumpul biar ada jejak yang tertangkap. 


:: Selamat bergombal, huuiiick! Hehe...
:: Ooops, satu lagi. Anda boleh ngegombal pada tempatnya. Dilarang keras mengadu gombal pada kekasih orang dan mantan dan istri orang. Haghag... XD

Foto diambil dari Google

3 komentar:

  1. hhahha ... Entri yang sangat menghibur yah :D ...
    ...
    Apa lagi pesannya yang
    ":: Ooops, satu lagi. Anda boleh ngegombal pada tempatnya. Dilarang keras mengadu gombal pada kekasih orang dan mantan dan istri orang. Haghag... XD"

    BalasHapus
  2. Hehe, terimakasih... Biasa terjadi pada anak muda yang sedang menggalau ria. Huuuiick... ^0^

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers