UA-89306807-1

PAS! C-PAS Emang Pas Gilanya

Jadi ceritanya malam ini aku mau curhatlah ya, nggak usah nulis serius kali. (padahal lagi mandek ide, ckck).

Aduh, mendadak geregetan nih. Hahaha, lebay deh guek. Ckck...
Jadi kan kemarin guek sempat nyenggol masalah fans. Dan ternyata bukan dia ngefans sama guek, karena ternyata gueklah yang diam-diam ngefans sama doi. Gubraaaaaaaaaaaaaak!

Doi anaknya gila. Ya, gilaaa aja sampe guek sempat-sempatnya ngefans sama doi. Ish... Mau gimana udah gini nalurinya. Dan timbuuuul pertanyaan. Kok bisa siiiiiih? Dan siapa siih? Wkwk...

Guek orangnya rame, walo badan uda ceking dan dua kali lipat badan si doi (bisa jadi tiga kali ya... haha, ganas!), dan awal pertama tatap muka di rumah guek pas idul fitri kemarin, tuh si doi diem amat. Baaah, diluar jangkauan operator tu anak permainannya kenceng banget, maklumlah si doi memang udah gila dari sononya. Jadi jangan heran guek ikutan gila, kan nggak penting amat nulisin tentang doi. Gubraaaaaaaaaaak! # tunggu dilempar tokek. 


Pada pandangan pertama awal kita berjumpa, hassseeek waaak Nirina masuk blog guek. Wkwk...
Sebelum jumpa dengan si doi, guek uda duluan denger serba-serbi tentang doi dari kakak tersayang guek (panggil Kak Marza ajaa yaah...). Kakak guek hoby banget cerita tantang anak komik, uda tau guek kagak bisa baca komik tetap ajaah dia cerita, padahal mukak guek uda bekuah, kalo dikomikin keringat udah macam jerawatan di kening guek. Wkwk... Tapi giliran si kakak cerita tentang si doi, guek simak habis-habisan. Uhuuuuuuuum!
Ada yang menarik dari si doi. Selain kegilaannya dalam menggambar kartun, dan inilah doi guek. Hmn... karena seumur idup guek yang uda dua puluh tahun ini. Si doi uda bikin guek sadar sama kecintaan pada sesama makhluk Tuhan. Makasih makasih makassiiiiih ya... hahaha. Doi guek ini pecinta hewan (tidak gila) wkwkwk.
Ini gambar yang paling guek sukak dari tangan doi, ngarep punya setelan gitu padahal. Haghag...

Pernah suatu pagi, kami dipertemukan Tuhan di ruang baca kampus Surin. Jantung guek uda mau copot ternyata si doi uda di kursi dekeeet banget sama guek (ecek-ecek lagi kesem-sem gituuu...). Nah, tu doi letakin dua buku tebaaaal banget. Dalam ati guek, 'gilaaak! rajin amaat doi.' dan guek pun kembali ke bacaan buku Salim A. Fillah, Dalam Dekapan Ukhwah, biar kagak malu-maluin sama doi nih ceritanya, padahal apa yang lagi guek baca juga itu-itu aja nggak loncat halaman. Ckck

Dua menit kemudian si doi udah nyenggol-nyenggol guek, aduh... guek gelabakan kagak tau mau komentar apa kalo dia nanya, apalagi kalo keluar bahasa ingglisnya. Daaan ternyataaa, 'eh, qe liat lah. gemes li kutengok binatang ini. Aku pernah piara, bla bla bla...'. Guek pasang muka bego dalam hati dan nyagut, 'eh, yang betul?', dan diyakinin guek melalui tatapannya yang aduhai mata belok itu mirip banget sama mata binatang yang lagi di buku tebal itu alias marmut. XD

Buka ke halaman selanjutnya dan halaman selanjutnya, alhasil bacaan guek bener-bener kandas tengah jalan. Berkali-kali kuulang karena barang berapa menit uda nyerocos lagi tu doi. Doi ternyata cerewet.

Geliiiik guek. Itu marmut ato hamster ya? Hehe...

Si doi sempat cerita panjang kali lebar, mulai dari kegagalannya merawat marmut yang dilepas sama kawan, hamster yang mati yang guek lupa kenapa penyebabnya, kelinci yang naas hilang karena nggak tahan punya majikan nyeremin kayak doi. Haghag...


Sebelumnya guek sempat terkejut banget sama satu piaraan doi, tau apa? 
Oh tidaaaaaaaaaaaaaak. Si doi pernah piara ulat. Iss iss isssssssssni! Sampe jadi kupu-kupu, sayangnya jenis sepesies si kupu-kupu. tidak yang seperti yang diimpikan Aduh aduh, doi.

Doi juga pernah piara kucing dan kambing dan ayam dan bebek daaan daaan daaan sebagainya deeh!. Dan yang buat guek setengah nggak nyatu roh dengan badan saat doi bilang pengen piara harimau, kijang, ah pokoknya semua nama hewan yang ada di buku tebal itu uda melekat dalam otaknya. Sumpah, guek mendadak menyesali kenapa guek ngefans sama doi. Huhu... Takut aja kalo doi pengen piara guek, guek kan unyu-unyu gitu...

Pas mau pulang si doi baru sadar kalo bensin motornya habis. Parahnya lagi si doi kagak bawa dompet. Karena guek uda ngefans banget sama doi, maulah guek tawarin pinjamin uang dengan niat balik dengan bunga. Hahaha. Tapi si doi nolak bantuan guek yang duluan ketahuan sangat ikeulas ini. Parahnya lagi ternyata rumah doi noooh depan kampus. Haduuuh, dekeet yaaa... pantesan cepet banget nyampe di hati guek (nah lho, gombal ini bohooongan).

Sekarang kita buka kartu. Guek ngefans banget sama elu, Pas. Elu tu udaa PAS PAS PAS DI HATIKU kaya kata kotak gitu... Jadi guek haaaarep banget setelah elu baca curhat guek malam ini, elu kagak berniat piara hati guek. Kumohooooooon. Kasihan tukang parkir yang dah makirin hati guek dengan rapi, dah jagain hati guek dengan sepenuh hati. Wkwk... Yayaya? XD
Lebih dari itu, guek harep siiih elu kagak lempar guek tokek, marmut, kadal, cecak, cacing, ular, ulat, tawon, buaya, deeh ke muka unyu guek. :`(

Dan taraaa........ Inilah doi guek. CUT PUTRI AYA SOPHIA yang disingkat menjadi C-PAS. C-Pas, selamat datang di kampung guek, semoga elu betah nama elu guek pajang di entri guek kali ini. ^_^

Omaa, mesra kali waak...

















Mencintai hewan adalah kebahagian yang Tuhan hanturkan cuma-cuma untuk kita. 
Salam hangat buat pecinta hewan, guek salut sama kalian. Salam guek si gadis yang belum pernah punya satu hewan piaraan pun. Haghaghag...

2 komentar:

  1. bujubuseettt >_<
    #cpas

    BalasHapus
  2. hahaaa, itu nyata pass. loe bangeeet. :p

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers