UA-89306807-1

Malam Ini Aku Galau

Malam ini aku galau. 
Aku diserang virus intropeksi diri yang sangat berat. Sudah kucoba basmi pakai AVG terbaru 2012, tapi masih saja nggak mati, ee mksudnya belum dapat jalur terbaik.
#diam

Sebenarnya ini berawal dari keceriaan yang tak sukses kutularkan. Aku gagal berbagi kecerian untuk semua yang dalam satu waktu bersamaku. Aku minta maaf.

Yang perlu sama-sama kita pahami, bahwa kita tak akan mampu menafsirkan keinginan hati semua orang yang ada di sekitar kita.

Ketika dalam keramaian, tanpa terasa hari bergulir dan teman-teman terperbaharui. Mungkin sebahagian dari kita tidak peka akan situasi ini. Tak alang kita larut dengan kesibukan yang tepat menghantui hari-hari ke depan, sedangkan di belakang kita sosok bayangan menangis sedu sedan karena merasakan kehilangan sosok yang pernah mewarnai kanvas hidupnya. Percaya kalian? Kalau temanmu merasa kamu melupakannya?

Dan itu tak asing dalam pertemanan.

Atau kau kerap menyapa dan berbincang riang dengan teman lawan jenis. Kau merasa sangat nyaman dengan temanmu itu yang pandai membuatmu tertawa, kau pun larut dalam keriangan. Sedangkan di balik riangmu, bincang-bincang menjadi hangat. 

Dan itu tak asing dalam  kecemburuan.




Atau kau terlalu unggul dalam pergaulan, dalam satu suasana kau bisa memengang kunci suksesnya suatu acara, kau unggul dalam segala hal. Kau pandai membuat temanmu tertarik padamu, mereka merasa nyaman bercanda denganmu ketimbang berbicara dengan mereka yang diam di depan ribut di belakang. 

Dan itu biasa terjadi di kota-kota besar.

Tapi perlu kiranya kita ketahui bersama, menilai seseorang tak cukup bersamanya satu waktu, tak cukup bercanda dengannya satu kali, tak cukup menegurnya sekilas, tak cukup hanya mengirim komentar. Lain orang lain sifat. 

Dan satu hal yang bisa kukatakan kepadamu teman, jika ingin kenal denganku, duduklah di sampingku, berjalanlah denganku, dan rasakan kehadiranku untukmu. Aku tidak untuk dia, aku untuk semua. 
Kita baru bertemu sekali teman, dan dengan mereka aku sudah bertemu beberapa kali, duduk dan berjalan bersama dalam waktu yang lama. Tentu beda kedekatan yang terjalin. 

Terimakasih telah menilaiku. Salam kenal, teman.

2 komentar:

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers