UA-89306807-1

Kenalan Yuuk...

Assalamu`alaikum, kaifa hal? Peu haba? *apa kabar?

Hai, namaku dua tangkai bunga mawar. Hhehe, kamu percaya itu adalah namaku? Percayaaa donk, itu kan arti dari namaku. Hmn, cantikkan? Siapa dulu donk yang kasi nama, Abaah... 
Isni wardaton, biasa aku di panggil Isni. Teman FLP Aceh suka menyapaku anak keshil, kadang lidah teman sekampusku suka memanggilku adek. Apapun nama yang kalian panggil, kalau aku senyum alias setuju ya ayuuuuk kita kenalan.
Hai, aku Isni.


Aku sebenarnya dilahirkan di Aceh Besar. Tapi karena Bapakku kena dinas di kantor camat Samatiga-Aceh Barat, sejak umurku satu bulan aku dibopong ibu beserta kakakku menemani Bapak di sana. Maka ketika Bapakku mengurus akte kelahiranku, tertempellah sampai sekarang kalau aku lahir di Aceh Barat pada tanggal 5 Juni 1991.

ketika aku menyadarinya, Bapak menjawab "itu biar nanti dapat kerja dilempar ke Meulaboh".
Apppaaaaaaaaaaaaa? Meulaboh? Kan kita nggak ada sodara satu pun di sana? 
Oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak. >,<

Foto dengan Mamak di Pasir Putih.

Aku anaknya rada bawel, kalau lagi bad mood aku bisa jadi sangat malas atau sangat rajin. Hmn, begitulah aku. Ahihi....

Aku suka menulis sejak sahabatku bernama Eky nyolong binder dari dalam laci. Pas kutahu, aku labrak dia ee malah dia muji puisi ciptaanku bagus. Padahal entah dari sudut mana itu puisi bagus? Dan taaaaaaaaaaaaaaaaaaaraaaa, gara-gara satu pujian itu aku nggak nyangka bisa secinta ini dengan menulis. Mulai dari ngotot gabung FLP sampe nguliti buku novel-novel.          

Aku menulis di blog tulisan yang layak ku publis, dan tulisan yang belum bisa di publis harap-harap terpublis di media majalah gitu. Hahahaha... XD

Aku pecinta mawar, ngayal kalau ada yang lamar bawain dua tangkai mawar merah. Adduuuuuh jadi nggak nahan. Hihi, jadi malu, pipi memerah. Fufufu...

Oh mawar, kamu cantik dan wangi semerbak. =="
Maen sama si Bronto, kelincinya Kak Aini.

Aku seperti apa nama blog-ku, derap langkahku belum berakhir. Karena, bagiku yang setetah menangis saja energi positif segera bertambah kenapa aku harus berhenti hanya karena segelintir tantangan. Semoga aku selalu bisa hadir di hadapan teman-teman, berbagi tawa walau hati menjerit. Aku hanya ingin memberi kisah, ketika kutelah tiada nanti tolong tuliskan yaa...
#Adduuuh kok malah jadi galau? Huhu...


Nah, sekarang udah kenal sama admin yang satu ini kan? Silakan jalan-jalan di taman cinta ini. Jangan lupa beri jejakmu ya, biar aku juga bisa mampir ke rumahmu. Salam menulis. ^_^

32 komentar:

  1. Untung Eky yang ini nulis komen ini gak pernah nyolong binder isni :P

    BalasHapus
  2. Hahaha, iya yaa. XD
    Ckckck...

    BalasHapus
  3. Salah kenal isni ^_^
    Kalo boleh aku kasih saran nih, postingan kenalannya di pindak ke halaman aja.
    Jadi kan lebih mudah pengunjung yg mau kenalanan :D

    BalasHapus
  4. Hehhehe, makasih Kukuh sudah mau kenalan. Hoho...
    Wah aku nggak ngerti gimana cara pindahin ke halaman. -__-
    Ajarin aku Kuuuh, hehe... ^0^
    Senang kenalan dengan kamu. ^_^

    BalasHapus
  5. hay Isni, kita seumuran looh \(^o^)/
    salam kenal dari Surabaya yaa :)

    BalasHapus
  6. Waaah, benaarkah? Asiik punya teman sebaya. XD
    Salam kenal kembali dari gadis Aceh. ^0^

    BalasHapus
  7. Nah ini udah bisa, jadi gak perlu diajarin dong. hehe
    Senang juga kenalan sama km is :D

    BalasHapus
  8. Oow, gitu yaa. Hehe, maklum aku masih newbie nih. ^0^

    BalasHapus
  9. isniiiii
    eh aku panggil nama aja yak
    soalnya kita seumuran
    ternyata kita punya banyak kesamaan loh
    aku juga pake kaca mata, pencinta mawar sejati
    dan kita lahir dibulan dan tahun yang sama
    cuma beda 4 hari aja di tanggalnya

    BalasHapus
  10. waaaaaaah, benarkah. Seperti dpat kejutan. Asiik aah punya teman yang bnyak kesamaan. kmu tanggal brpa Ki? hehe

    Yaaa donk, kalo uda gini panggil nama saja: Isni. Hehe... ^0^

    BalasHapus
  11. eh iya lupa
    aku ijin pasang link isni dirumahku ya?

    BalasHapus
  12. cara memfollow blogmu gimana ya is ?

    BalasHapus
  13. Silakan, Ky. Aku udah pasang tuh link kamu. Biar mudah berkunjung. :)
    Cara follownya kmu tinggal klik aja 'join this site', trus ikutin petunjuknya. Ada kan? :)
    Makasih, Kiky. ^0^

    BalasHapus
  14. wah blogwalking ke pulau jawa, eh malah terdampar di blognya anak aceh juga hehe
    Salam kenal aja deh kalau gitu dari sianakdesa. :D

    BalasHapus
  15. Haha, dunia blogwalking emang bisa nganterin kita kemana aja ya Mbak... Salam kenal juga dari dara aceh. :)

    BalasHapus
  16. @Sii Isni: loh kok mbak sih hehe salah saya bukan mbak-mbak :D saya abang-abang baru bener hehe

    BalasHapus
  17. Hahaha, abang-abang yaa? Maaf bang, wkwkkwk :p
    Habisnya dicari2 namanya ga ada. :D

    BalasHapus
  18. Hehe sengaja anonymous :D Jadi cara dicari-cari sampai ke ujung diduniapun gak akan nemu hehe cukup panggil saja sianakdesa. :)

    BalasHapus
  19. Haha, sok misterius ah kamu bang... Awas ya kalo smpe ketemu. Ckck... :p

    BalasHapus
  20. assalamu alaikuuuum...
    isniiiiiiiiiii...
    heheeee...
    ini ngelanjut dari akun isni yg di WP akhirnya kesini deh heheee....

    isni aktif di FLP yaaa??
    sepupuku juga anak FLP tapi FLP SULUT... dia juga punya blog, blognya blogspot....

    BalasHapus
  21. Wa`alaikumsalam... :)

    Hahahaa, makanyaa sudah kubilang mainnya ke sini saja. Ramai, asyik. Haha...

    Alhamdulillah FLP bagai rumah ke duaku. Hehe, sudah 4th bersama FLP Aceh.

    Oya? Siapa dia? Kenalin donk. hehe...

    BalasHapus
  22. Salam kenal ya Isni dari Jakarta :)

    BalasHapus
  23. Salam kenal juga, Indra. :)

    BalasHapus
  24. salam kenal isni, tulisannya bagus2, saya sukaaaa >_<

    BalasHapus
  25. Halo Kak Isni^^
    Senang berkenala dengan kakak ^^
    saya suka dengan cara kakak menulis, sangat rapi dan tertata. Saya jadi malu sendiri, tulisan saya di blog sungguhlah tak teratur -_-"
    Tapi, saya tidak henti-hentinya untuk mengasah kemampuan saya, biar bisa lebih bagus lagi ^_^

    BalasHapus
  26. Ah kamu Jinki berlebihan tuh, kk juga masih belajar kok. :D
    Salam kenal, Jinki... moga betah yaa berteman dg kk. :)

    BalasHapus
  27. buku itu di baca isni
    kok nguluti
    aduh yang benar sajalah
    saking marahnya apa
    salama kenal ^-^

    BalasHapus
  28. Hahhaa, buku itu di makan riif. :p
    Selamat jalan2 di kampung maya, Isni. :)

    BalasHapus
  29. wahhh pindah ke blogspot yah?? ini sama dengan yang di WP ga?

    BalasHapus
  30. Emang dari awalnya di blogspot sih... Beda, cuma genre tulisannya sealiran jadi mau fokus ke blogspot aja. Uda cinta banget sama blogspot sih. :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers