UA-89306807-1

Hari Ini


Hari ini dan setiap hari adalah istimewa. Badanku masih terasa berat kalau berjalan apalagi berputar. Padahal ingin sekali berputar bersama ponakanku. Hari ini, apakah ada ujian untukku? Kulihat kakakku tengah sibuk-sibuknya mengawasi anak murid ujian prasemester. Apakah aku hari ini akan mendapat soal-soal baru, pertanyaan pelik, rumus-rumus kehidupan yang rumit, atau membuka kembali wawasan yang telah lama terkunci. Sepertinya aku mulai tertarik mengikuti tiap pelajaran yang Tuhan berikan lewat kesempatan. 

Kalau sudah begitu, inilah saatnya kutunjukkan kembali usahaku dalam memperbaiki diri. Kemarin, kusebut diri ini rusak. Untuk mengembalikan pada kondisi semula itu butuh usaha dan kerja sama, tapi aku berterima kasih pada diri sendiri ‘aku mau mencobanya’. 

Ketika pikiranku perlahan pulih, aku kembali dapat membedakan putih hitamnya mata mereka yang menatapku.

Aku mulai menyukai nada-nada instrumen yang mengalun dari perangkat pada laptopku. Aku menyukainya seperti aku menyukai kondisiku yang sedang berpindah tempat. Aku akan mengikuti setiap mata pelajaran yang senantiasa Tuhan berikan padaku.

Aku amat bersemangat menyambut hari ini, padahal sedari pagi hanya mengurung diri di kamar. Kondisiku belum stabil, sweter masih melekat dan enggan kulepas. Aku nyaman. Tanpa membatasi kebaikan, aku ingin menggali pesan yang ditawari oleh orang lain. Aku akan ikut serta dengan izin Tuhanku. Aku ingin mengejutkan catatan harianku esok hari, lusa dan seterusnya kalau hari ini dan setiap hari adalah istimewa.

Hari ini adalah hari saat aku mengalami dan mengungkapkan keagungan Tuhan.
(Raquel)
-13 April 2012-
Ckck, foto lama nih. ^0
 Ahihi, tulisan ini diposting juga pada Website FLP Aceh.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers