UA-89306807-1

Kelapa Muda 13rb, Gratis For today!

Perjalanan ini terlaksana berawal dari hasratku yang ingin sekali makan kelapa bersama mereka. Hari itu adalah sepekan yang lalu ketika kami sedang memenuhi undangan maulid di rumah teman kami sesama alumni Min Mirta (Miruek Taman.red) di Lambiheu. 

Dan Hari ini, tanggal 21 April 2012 kami mendapat undangan kenduri maulid di rumah Akbar. Aku sendiri datangnya terlambat ke rumah Akbar. setelah dapat telpon dari Khaisul kalau mereka mengajakku petik kelapa. Kontan saja aku sangat tertarik dan langsung ke markas.

Selain buat kumpul-kumpul, sebenaaaarnya nih yaa... aku sekalian buat tugas kampus. Ya! Aku sendiri sedang dapat tugas kearifan lokal oleh dosenku, mengangkat kasus dalam kehidupan masyarakat dan menghubungkannya dalam fisika. Kalian bahkan mendukungku membuat tugas ini agar segera tuntas. Itu respon yang sangat kubutuhkan saat ini. Terimong geunaseh ban mandum. *terima kasih untuk semuanya. :)

Wooow, thanks banget deh Wahidi udah mau jadi objek. :D

Sang teman bernama Wahidi, empunya lampoh ue sedang manjat kelapa demi kami. Suuuswiiiie. ^0^

Petiiik lagi karena nggak cukup> Ckckkc


Syamsidar, Syauqi Beyk, dan Azmul kena jepretanku. :D


 
Kelapa mudanya masih hijau kali, ini pohon tingginya sekitar 3 meter gitu deh.

Gambar ini mau kujadikan objek juga. Hhmn, besok konsul dosen dulu deh gimana kelanjutannya. Kali aja nggak termasuk. Wuuuuiiis, ckck

Ini dia kelapa muda yang kami incaaaaaaaar selama sepekan ini.
   


Iiieee lutcuuu, no coment deh. Hohoho...

Azmul (sepupu aku.red) lagi kupas kelapa muda. Eiits, perhatikan letak kelapannya! Perspektif! ^0^

Minuuum kelapa muda. Aaaah, segaaaaaaaarnya! :D




Eeee Wahidi bawain gelas dan sendok untuk kami. Asssiiiik! Serbuuuuuuuuuu! ^0^

Kebersamaan, walau nggak semuanya ada tapi tetap seru. :)
Kalau kata Wahidin, 'kapajoh jue! Nyoe kabloe ue muda 13rb saboh ue, nyoe gratiss keu awak kah!'*makan terus! Kalau kalian beli kelapa muda, satu aja 13rb! Ini gratis untuk kalian'.
Jelaslaaaah... Hahhaha... :D

Beeeeeyk! Hati-hati dong belah kelapanya, kan Khaisul jadi takuuut tuh. Hoho... :p
Tuaaang Beyk! Biar kita belah lagi kelapanya. Masih muat nih perut. Hoho... :D
Alhamdulillah yaah, rasa kecewa nggan bisa ikutan Reuni Min Miruek-03 di Lampuuk terbayar sudah dengan makan kelapa muda di lampoh ue. 

Terima kasih untuk cuplikan kisah kita hari ini. Lain kali kita buat lagi kenangan lebih banyak lagi. Hoho...

Di lampoh ue nggak ada Akbar nih, karena Akbar masih harus bantu-bantu keluarganya kenduri maulid. Bukan waktu yang tepat sebenarnya hari ini, tapi karena sudah bersama. Ayooklah kita hajar saja lampoh ue Wahidin. ^0^


Beginilah nasip anak kecil ketika tamat MIN dulu nggak ada buat acara perpisahan, karena sejatinya kita tidak akan pernah berpisah. Yoooooooooooosh! 
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers