UA-89306807-1

5 Dari Sekian Coret-coret Cewek Tentang Cowok

Setelah BW ke postingan Berlin 'OBAT (tips) PATAH HATI BUAT CEWEK :Ampuh deh !' guek seperti kenak siram amarah cewek-cewek kalau lagi patah hati. Ya! Persis seperti nada dalam tulisan Berlin. Marah, kesal, rasanya pengen nipukin tu cowok pake balok kayu. Aaarrgh! Duum dhumm...


Haha... Mampus kan?
Ooops. :O

Sorry, Boy! Inih ada sedikit kupasan rahasianya elu-elu semua, yang merasa uda bisa siap-siap aja di putusin. Hahaha
Hi, gils! Gilaran elu sekarang. Are you ready girls? Yooooosh!



1. Tuh cowok kalau guek jelasin 'kenapa' nggak mau dengar, katanya 'udah, lanjut aja!'. Belum pun guek bicara udah ngotot pasang muka minta dibacok. Gerem kan? Giliran doi yang jelasin, guek dengarin dan guek pikir baik buruknya. Nah, doi? #jambakin rambut doi sambel nendang kulit kacang, cus cus cus!

Noh, tuh cowok yang kayak gitu minta dikasih lebel girl! Tau lebel yang cocok buat doi? Nih, 'EGOIS, Cis Cis'. Hahaha... Gimana? Kali aja elu lebih ganas lagi diperlakukan doi? Didiemin misalnya. :O

2. Pas doi dapet anugrah award setumpuk masalah, doi nggak cerita apa-apa. Apalagi tuh masalah nyangkut guek, doi tetep nyembunyin. Pas ketahuan, doi ngelak. Bla bla bla, doi nyebeliiiiiiiiin! Lebih kesel lagih, doi nggak percaya sama guek! Apa gunanya guek buat doi? Cuma nelan ludah pas doi ngaku nggak mau guek sakit. Adduh, sempit banget yaah pemikirannya.

Noh, buat doi yang kayak gitu minta di stempel sekali di jidatnya, nih tempelin! 'Nggak PECAYA Guek? Ngapain dekat-dekat guek, hah?'

3. Yaah, dimana-mana doi kalau usianya masih dibawah 28th ke bawah mah suka nggak jelas sikit. Masih ada iseng-iseng berhadiah. Ya! Beneran, girls! Coba-coba deketin elu, eeh elunya ngena malah doi nyerang temennya elu. Apa namanya? Pagar makan tanaman yah? Duuh, sakit banget nih ulu hati. Hiks hiks hiks...
Nih  buat elu yang lagi ngerasa seperti gitu guek kasih gratis deh bantal guling guek, sepatu jelek guek, kelereng mainan adek guek, cermin rias guek, ember, timba. Elu lempariin tuh ke mukaknya! Siram pake air ramuan 'MUNAFIK? Simsalabin abragadabra menghilanglah!'

4. Wuis, guek bersemangat kali nih nipukin cowok di entri guek kali ini. Serasa semua curhatan teman-teman guek selama ini tersampaikan. Hahaha... :D

Lanjut girl...
Doi ninggalin gueeeeek. Guek nangis guleng-guleng nggak ada lagi bantal guleng sekarang. Doi ninggalin guek nggak ada kabar. D-SMS di Telpon nggak ada respon. Tau-taunya jumpa di jalan ama cewek laen. Panaaas cooy panaaas.
Doi macam tu minta di ospekin girl, hajar saja baju putih doi dengan pilox! 'PENGECUT LO!'

5.  Girl, doi bilang bakal jemput guek. Tapi katanya doi lupa. Doi janji bakal jengukin guek sepulang dari kerja, doi nggak datang. Doi nunda-nunda mulu, pas guek tanya alasan doi cuma diemin guek. Pas guek ke cafe bareng teman, cuiih doi guek....

Nih yang kayak gini udah biasa baah... Doi udah minta di lebelin, 'Guek PEMBOHONG, Mau?'


Cukup lima deh poin yang bisa elu para girls generation buat pertimbangkan, 'PANTES NGGAK YAAAH COWOK KAYAK GITU GUEK SAYANGI?'

Oke? Sudah punya jawaban?

Juga silakan koreksi banyaaaaaaaaaak lagi yang elu nggak bisa terima dari doi lu. Kasih lebel besar-besaran. Tanya deh sama hati lu mau kemanain hubungan elu sama doi. Hhhehe... Good luck Girls! I lope you puuuuuuuuulll deh!

Girls, udah dulu yaah. Guek mau pegi dulu nih, dadaaaah. :)



4 komentar:

  1. hhhaha , isnii↖(^▽^)↗
    senang rasanya melihat tulisan gue di baca ,,, hhehe...
    Gue juga ngerasa stempel beneran mesti gue siapin buat di cap ke kening cowok - cowok yang memiliki 5 kriteria di atas .. hhahah
    tapi semuanya bayangan lama cukup gue buang di tong sampah deh , truus gue lanjutin lagi langkah hidup gue yang Unik hhehhe...

    Isni !!! gue semakin percaya bahwa kehidupan itu Unik setelah membaca artikel ini :)
    terimakasih banyak Isni

    BalasHapus
  2. Hehe, terima kasih atas kunjungannya...

    Ya, begitulah. Sangking uniknya, kita kudu bisa ngandalin diri sendiri. Jangan mau aja dikadalin sama cowok. Ooops...

    Hhhehe, derap langkah kita kan masih berlanjut... semangat yaa...

    :)

    BalasHapus
  3. ngak nyangka adek gue bisa nulis macam ni hehehehehe
    aneh banget bahasanya tapi seru juga tuk dibaca, eeem kalau diibaratkan baca tulisan ini macam lewat di polisi tidur depan poltabes (pengibaratan yang tak kalah aneh)

    BalasHapus
  4. Ahahahaha, sekali-kali tampil beda. Hhuuick ^0^

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers