UA-89306807-1

Dari Kisah Kecil Keke

Malam ini aku menangis sebelah mata (lagi). Mata sebelah kiriku paling banyak mengeluarkan air mata, sedangkan mata sebelah kanan hanya berkaca-kaca dan tetesannya lembab. Yang jelas aku tak bisa menyembunyikan keanehanku yang satu ini. Kecenderungan aku menangis sebelah mata. 

Tapi lupakan masalah menangis, karena bukan itu yang ingin aku tuliskan malam ini. Aku baru saja siap menonton film 'Surat Kecil Untuk Tuhan'. Ceritanya itu adalah kisah nyata. Akhir filmnya ada foto-foto orang yang dalam kisah nyata. Sangat mengharukan. Dan aku suka.

Aku suka pada Keke yang terus melawan penyakitnya. Aku suka Ayah Keke yang penyayang. Sosok Abang yang senantiasa menyayangi adiknya. Ibu yang mau mengalahkan sifat egoisnya. Pacar yang setia. Sahabat yang tulus.


Bintang Sirius yang paling terang. :)

Aku menemukan sesuatu yang telah tersamarkan. Terima kasih Alm Gita Sessa Wanda Cantika (di sapa Keke) atas kisah inspiratifnya yang membuka semangat baru buat kami ini. Mari kita memulainya dengan hati yang ikhlas. Sesungguhnya, kekurangan itu tetap ada pada setiap insan, maka tak pantas kalau kita mundur hanya karena ketakutan-keminderan sepele. Percayakan semua pada-Nya, dan ini adalah perantara Tuhan yang indah.

:)

2 komentar:

  1. manusia hiduo dengan ujiannya masing2....
    :)

    BalasHapus
  2. Semoga setiap hamba sanggup mnerimanya dg ikhlas. :)

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers