UA-89306807-1

Pernah Melakukan


Pernah terpikir olehku untuk berbuat sesuatu yang akan dikatai ‘jahat’. Seperti mempermainkan laki-laki seperti yang dilakukan dalam curhat-curhat temanku. Pernah melakukan hal buruk agar diterima. Kau pernah menonton film Camp Rock? Pemerannya Demi Lovato yang menjadi Cathie. Cathie membohongi dirinya sendiri, keluarganya, teman-temannya untuk sebuah impian yang ia kira begitulah cara tercepat yang akan pasti membawanya.

Sayangnya Cathie salah. Ia menyadari kesalahannya ketika temannya membongkar kebohongannya. Ia berharap dapat menutupi kekurangan dirinya lebih lama lagi. Tapi itu bukanlah klimaks yang menarik. Kemudian Cathie mengakui kesalahannya dan mengubah cara yang salah. Cathie melakukannya! Cathie pernah mencobanya! Sayangnya ia berhasil menggapai mimpinya bukan karena ia pernah mencoba melakukan kesalahan, melainkan karena kesempatan dan ending yang telah diciptakan.

Jadi, haruskah aku mengulangi apa yang Cathie lakukan. Harap-harap aku seperti posisi Cathie, yang dapat memainkan lagu dirinya sendiri.

Tidak!

Aku pun tidak pernah meneruskan pikiran negatif itu. Bila aku nantinya jahat, itu mutlak karena kesalahan, kesalahan yang bukan dibuat-buat.

Biarlah pena akan menuliskan yang baik dan tidak melupakan yang buruk. Karena pasti ada kesempatan dan ending yang sudah menunggu.

Karena dewasa itu bukan berarti pernah melakukan hal buruk. Oke? Oke? 

^0^
Salam Makan-makan. :D


0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers