UA-89306807-1

Gara-gara Nggak Bisa Ngegambar, apalagi ngedesign. -_-"

Dan ini ceritanya berawal karena aku pengen buat jaket anak unit di kampus. Berhubung mereka percayakan ke aku, dan sialnya sudah punya link yang mau design dan pesanin jaket, malah aku kewalahan menyampaikan kriteria jaket yang aku mau. Wkwkwkk...

Maka mikirlah, dan muncul ide konyol. Haha,

Aku kumpulin gambar yang sesuai kriteria aku mau. Semoga tu anak nggak bingung ngedesign yang kayak aku mau. Hahaa

Dan taraaaa....

1. Aku mau depan belakangnya kaya gini.


2. Kemudian, kalau dilihat hasilnya tuh ditambahin resleting tengah, ada saku kiri kanannya ya!



3. Kalau yang ini, aku suka jenis bahannya.


4. Kalau yang ini, kan tadi udah ada resleting tengahmya, trus tambahin jempernya. XD




Udah, gitu dulu aja deh!
Ntar kalau udah liat gambar hasil design temen aku, baru tau kombinasinya cocok atau kagak, kurang lebihnya dimana. Hahaha

Thanks Memet, ^0^


Oops, ini sumber gambar gan biar ga disebut plagiat. -____-
Ghurobashop

2 komentar:

  1. hehe, kalo bahannya emang oke. aku dulu pernah buat juga pas di kampus, cuma lupa namanya apa :D

    BalasHapus
  2. haha, ini aku masih bingung. haha

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers