UA-89306807-1

Kodok Isi dan Coboy Juniornya Nuzul

Nuzul adalah adek bungsuku. Dia sangat bawel dan suka cari perhatian. Sejak Nuzul umur enam tahun, dia sudah tidur seranjang denganku. Jadi kebayang aja gimana ributnya kami di kamar. Hehe...

Aku paling mudah kesel kalau sama dia. Tapi aku juga paling mudah kangen kalau nggak ada dia. Ya namanya juga tiap malam tidurnya sama dia, biar dia ngompol, bantal dan selimut disabotase, tetep aja habis adu mulut kita baikan lagi.

Sekarang Nuzul sudah kelas 6 MIN. Dan puasanya selalu penuh. Alhamdulillah. Tapi tetep aja bawelnya dia nggak kurang. Adaaaa aja suara bisik dari mulutnya. Kalau nggak diperhatikan, dia nggak sungkan bicara depan muka aku langsung. Hoho...
Nuzul lagi narsis sama Yah Cut. Ckck...


Jadi kan, kalau Ramadhan tahun lalu Nuzul berhasil mencetus nama bukaan puasa baru, yakni 'kodok isi'. Nama kue yang lucu bukan? Haha, ya donk adak aku tu bawel-bawel tapi lucu. Kue kodok isi itu adalah kue bakwan. Tau donk kalian kue bakwan itu terbuat dari apa aja, ya ada tepung, wortel, buncis, dan kentang kemudian dibuat adonan dan dicetak dalam loyang kecil-kecil yang kemudian di goreng. 
Itu bakwaaan! 
Ya! Itu memang kue bakwan. Tapi, Nuzul minta di goreng lepas dalam minyak, alias jangan dicetak. Maka gorenglah, hasilnya berupa gumpalan kecil-kecil. Maka lahirlah nama kodok isi, yaa karena ukurannya dan bentuknya nyaris mirip kodok kali ya. Hahahaha.... Prikitiieee deh adek aku. ^0^

Sedangkan Ramadhan kali ini dia heboh sendiri dengan film yang diperankan oleh grub boy band 'Coboy Junior'  and girl band 'Bessara'. Jadi si Nuzul sukaaaa banget sama lagu-lagunya mereka, sampai bising ni kuping dengar suaranya yang cempreng nyanyi-nyanyi. Mungkin si Nuzul punya bakat nyanyi kali ya. #geleng-geleng kepala. Nggak mungkin, suaranya itu lhooo nggak nahaaaaan. haha....

Tiap jam 16.30 wib, Nuzul udah standby di depan TV nungguin itu si Iqbal main depan layar. Yuuuuuuups! Adek aku ngefans banget sama Iqbal, salah satu personil Coboy Junior. Haha...
Adududuuuu, aku geleng-geleng kepala deh jadinya. ^0^

Tapi yang lucunya lagi malah sekeluarga ikut-ikutan gayanya Nuzul, duduk depan TV nonton tu film. Adubraaaaaaaaaaaaak. Kalau lagi siapin bukan, itu kerjaan aku bopong ke depan TV. Pokoknya bukaan siap, nonton pun sempat. Alalalallaa... lama-lama dengar lagu 'Eaaaa' aku juga suka. Sampe download di youtube eee... Haghag... Memanglah selera adek aku TOP! Itu lagu habis lucu, juga gombal abis. Ini nih lirik yang paling sering dinyanyiin sama adek aku;


Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku
eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh
mine eeeaa Karena hanya aku sang pangeran
impianmu

Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”
Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku
eeeaa

Adeeekku... biar nyebelin, kamu bisa buat kami cengar-cengir. Ckckck...

8 komentar:

  1. waaaa kami juga gak suka bakwan yang dicetak :D

    BalasHapus
  2. Hahhaa, suka kodok isi donk. wkwkwk... :p

    BalasHapus
  3. emang ada ya is bakwan yang dicetak ?
    baru tau...

    BalasHapus
  4. Haha, ada donk. Kalo di Aceh bakwan dicetak dalam loyang kecil2 gt... hehe
    Emgnya di sana gmna tu bakwan? -___-"

    BalasHapus
  5. kayak yang isni bilang
    dogoreng lepas gitu
    jadi bentuknya ntar gumpalan2 .
    tapi lain kali pengen coba yg dicetak

    BalasHapus
  6. Iya, bntuknya gumpalan. Hehe... malah enak y gumpalan lho... ^0^

    Ya ky, coba aja. :D

    BalasHapus
  7. harus ngeklik dulu nih lagunya :)

    BalasHapus
  8. Silakan, Mbak. Asiik lho, unyu-unyu gitu mrka. Ckckck

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers