UA-89306807-1

Apa yang Saya Lihat: Mereka Ber-

Hai sobat semua.... :D
Sudah selesai lebaran dan liburannya? Kalau saya pribadi sih belum, soalnya kuliah aktif aja 20 September. Lama banget masih kan? =,=
Buang-buang suntuk, mending jalan-jalan lihat sekitar kita. Kira-kira apa yang saya lihat, kamu melihatnya juga nggak yaa...? Kamu menyadarinya juga nggak yaa...? Ckck... :D

Pada suatu sore, manakala mentari mulai menyusup dan memperlihatkan malu-malu dalam riak air rawa. Jembatan kayu bersuara tak tik tuk diinjak dengan irama. Di sana, sayalah satu-satunya yang tidak berpasangan di tempat itu. Oke, santai saja. Karena saya tidak bergebetan dan tidak berberberbeeeer segala ber(negatif.red). Haha... :D Jadi saya tetap santai saja. Motret sana sini terlihat menyenangkan. Lihat kiri kanan, memang rada sepi karena hari itu masih dalam suasana lebaran ke tiga. Tetap sembunyikan rasa 'pengen' ala akhwat genit. Hoho... :D
Jembatan kenangan. ^0^
Jadi, ketika saya hendak pulang, sembari memotret apa saja (nggak bakat motret sih sebenarnya) mendapati dua pasangan yang sedang galau. Saya berada paling ujung di jalan kenangan itu. Ingat! Saya paling ujung memicut sendiri meratapi nasip belum belum belum dan bebebebe lainnya. Haha...
Di hadapan saya saat itu ada sebuah adegan yang srrrrrrrroooooooooooooooot!

Ow ow... jangan mikir yang aneh-aneh dulu donk! Doooooooooooorrr!  :p

Haha, dasar usil nih admin. Niat bagi atau kagak sih. :D

Saya melihat pasangan yang sedang ngambekan, mereka berjalan jaga jarak. Cowok berjalan di depan dan meninggalkan cewek semeter dibelakangnya. Antara ragu-ragu dan malu, sang cowok seperti sedang mencuri pandang pada pasangan di depannya itu. 

Dihadapan pasangan yang sedang ngambekan itu ada pasangan yang lagi berbahagia. Mereka berjalan beriringan sepanjang jalan. Kalau pun ada yang lewat, sang cowok membiarkan ceweknya berjalan di depan. Setahu saya, tipe cowok begini percaya banget sama ceweknya. Ohohoi... :D
Mereka berjalan sambil beringan daaaaaaaaaan bergandengan tangan. :D

Daaaaan (lagi) ketika sang cowok ngambekan dan cowok berbahagia itu berada pada satu langkah yang sama. Jelaaaaaaas banget si cowok ngambekan merhatiin pasangan bahagia itu sampe udah ninggalin beberapa langkah dan tanpa disadari langkah kaki si cowok ngambekan menjadi perlahan sehingga sejajar dengan ceweknya yang langsuuuuung bergandengan tangan. Selanjutnya, pasangan ngambekan seperti sudah tau bagaimana cara memperbaiki hubungannya dengan kekasihnya. Sampai ke ujung jalan kenangan, mata saya mulai susah nangkap mereka, mereka masih bergandengan tangan.

Soo? Kesimpulannya?
Yaa, cuma saya yang nggak gandengan tangan. Wkwkwkwk....
Bukaaaaaaaan. Bukaaaaaaaaaaaaaan. Bukan ituuuuuuuuu. Plis deh. :D

Pasangan ngambekan malu-malu tapi mau jalan mesra begitoh sama kekasihnya, berhubung itu tempat taman yang area dilarang berdua-duan, malu takut tapi kalau nggak ada orang juga mau. Tuuuuh, giliran ada contoh depan mata, langsung berani sampe nggak lepas-lepas lagi udah kayak perangko aja. Hihi...  :D

Tau taunya cowok berbahagia malah ngakak bukan main sama pasangannya itu. Weeeeeeeeeeew kenapaaaaaaaaaaah? Mereka juga ngeliatin apa yang saya lihat? Mereka lebih dahulu menyadari pasangan ngambekan itu? Daaaaaaaaaaaaaan. Weeeew? Masaaaaaaaa? Saya kira saya tokoh utama dalam kisah ini, eeeeeeeeeps. Saya salah ya?
-____-
Sekarang pasangan berbahagia itu semakin berbahagia dan berjalan santai sambil menghirup udara alam. 
Saya juga menghirup udara seperti mereka, lalu kenapa saya harus berberber juga seperti mereka atau bebebebe be juga seperti mereka? :D

Semoga tulisan ini bermanfaat. 
Salam blogwalking 
____ Sii Isni____
             ^0^


10 komentar:

  1. kadang lihat orang pacaran bikin gerah yah :D



    BalasHapus
  2. Hahha, yang penting santaai. Ckckck
    ^0^

    BalasHapus
  3. saya pasti iri jika lihat orang yang lagi pacaran. dan pengen cepat cepat pergi dari sana. gkgk

    wah terasa beda di sini. tidak seperti di wp. tulisan kk ngingatin saya sama teman smp saya yang suka sekali bercerita apa yang dia lihat dengan bahasa apa adanya.
    ^_^ gak seperti saya yang bahasanya dibuat buat seperti presiden lagi berpidato. #gubrak

    BalasHapus
  4. tentang film omar:

    subtitle ada di google deh, coba saja googling dengan key word "subtitle film omar kaskus indowebster"

    BalasHapus
  5. Tra, hahaha... knpa musti lari sih? Kk malah sering banget jalan sama abang dan pacarnya, atau shbat kk dg pacarnya, slma mrka ga cuekin kk, kk sih enjoy aja. :D
    Beda yaa? Ckck... Bedanya gimana Tra? Jd pengen tau penilaian Tra sbgai pembaca setia tulisan blog kk. :)
    Tulisan Tra sendiri nggak seperti dibuat-buat ah, mungkin cara Tra nulis aja: sambil nulis sambil edit jadinya ragu-ragu salah menyampaikan. hehe

    R10: wuis mkasih bnget smpe dtang ke sini nyampaian blasan komentarnya. :)
    Trimakasih lagi atas sarannya, nanti kalau ke warnet saya download, pakai modem mana sanggup narik dia. Hehe... :D

    BalasHapus
  6. wah foto jembatannya bagusss..di mana ini?

    BalasHapus
  7. Di Hutan Kota Banda Aceh, Wulan. Ke sini biar aku ajakin jalan-jalan. :)

    BalasHapus
  8. yang ngambek tadi bisa jadi cuma pura-pura lho... biasa triik! hehe

    BalasHapus
  9. Haha, bisa jadi zachflazz. :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers