UA-89306807-1

Undangan Menulis Kamoe Publishing House (KPH) FLP Aceh

Alhamdulillah, setelah pergantian pengurus. Devisi Kamoe Publishing melempar gebrakan yang menggiurkan. Ide yang ajegileee guek nggak kebayang gimana ini semua bermula. Tapi yang pasti ini adalah gebrakan yang sudah dinanti-nanti oleh semua penulis. Siapapun Anda, tidak hanya anggota FLP Aceh saja. Untuk itu, yuuk ikutan. Hadiahnya pun beda dari penerbit lainnya.

Sayangnya Emak guek nggak gokil. Huaaaaaaaaa.... Plis deh Mom. =="

Ini dia copy paste dari grup fb:

UNDANGAN MENULIS ANTOLOGI BERSAMA DARI KAMOE PUBLISHING HOUSE (KPH) FLP ACEH.

“No, Mooom! Nooo!”
“Oh, Bumi, telanlah aku!”
“Duh, emak gueee, ada-ada aja, sih!”

Punya momen seru, gokil, kocak, asyik, konyol, atau malu-maluin bersama ibu kamu? Momen yang bikin kamu pengen nyuruh ibu kamu beli sayur di Zimbabwe sana? Sekaligus bikin kamu kangen ibu kamu setiap kali mengingat kejadian itu!

Yuk, ikutan nulis di proyek antologi Kamoe Publishing House (KPH) dari Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Aceh! Terbuka untuk umum, lho!

Cekidot syarat-syaratnya, yaaa!
1. Naskah ditulis sebanyak 6-10 halaman, A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5.
2. Naskah dikirim ke e-mail: kamoephatjeh@gmail.com
3. Naskah diterima paling lambat tanggal 30 September 2012.
4. Boleh menggunakan nama pena kalo khawatir dijewer ibu kamu.
5. Naskah yang diterima akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2012.
6. Naskah yang diterima akan mendapat imbalan berupa 10 eks buku hasil proyek ini.

Nggak susah, kan, syaratnya? Buruan kirim naskah terkeren kamu!

SEBARKAN INFO INI YA!

4 komentar:

  1. Untuk umum kuh, siapa saja boleh ikutan. Ikut aja, semoga lolos kukuh ya... :)

    BalasHapus
  2. Iyaa... Aku juga berniat ikutan. Hehe
    :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers