UA-89306807-1

Jangan Biarkan Lelaki Tahu

Ada yang menghentakkan kepolosan saya malam ini. Ia adalah seorang adik lelaki. Lima tahun yang lalu, seorang laki-laki yang saya sebut 'abang' juga sering mengatakan hal serupa kepada saya. Tapi kali ini, dia adalah adik letting yang beberapa hari lalu saya ospek. 

Google. 
Bukan hal tabu ketika saya mendengarkan. Hanya saja, tutur katanya yang penuh kasih seakan tidak menginginkan kakaknya membiarkan dirinya hanyut. Ya! Karena saya wanita, sudah sepantasnya menutup rahasia kepada laki-laki (bukan muhrim). Satu rahasia mistik yang akan menghanyutkan sebuah cinta.

Ia beberapa kali menegaskan, 'makanya kak... jangan sampai laki-laki tahu apa kelemahan kakak'. 

Jadi ceritanya, saya sedang usil-usilnya menggoda adek itu tentang pacaran. Baaaaaaaah! Malah sama-sama saling kasih nasihat. Saya bicara blak-blakan tentang cewek, dan dia bicara blak-blakan tentan cowok. Dan ternyata, memang benar apa kata dia. Seharusnya jangan biarkan lelaki tahu apa kelemahanmu, wanita.

Sebenarnya saya ingin ungkapkan di sini kepada wanita, rahasia apakah yang jangan sampai lelaki tahu. Tapi kalau saya tulis di sini, lhah... ketahuan donk. :D

Nggak gitu juga sih, cuma saya kewalahan dalam menuliskannya. Mungkin lain kali saya cari cara menyampaikan pesan adek saya itu. :)

'Kakak jangan pacaran aja', pesan adek akhirnya membanting pembicaraan beberapa hari lalu yang meminta saya mencari pacar. 'Ya kak, jangan'. Dan saya senang atas keterbukaannya kepada saya. :D

Bagi yang ingin tahu kelanjutan 'apa itu' rahasia, boleh messange ke email saya; isni_drizzle@yahoo.com

Semoga tidak (tidak penasaran) ya. :D

Tapi saya rasa, lelaki mulai mengarah kemana rahasia ini menuju. #just feeling. :D

14 komentar:

  1. kalau aku malah biasa ungkap rahasia ke suami :)
    ya namanya juga sdh bersuami beda ya sama postinganmu di atas Is

    BalasHapus
  2. Yaa donk mbak, kan rahasia ini untuk bukan muhrim khusunya lagi adalah wanita. :)

    BalasHapus
  3. Yaa ... biarkan lelaki yang mencaritahu sendiri apa dan apa yang tidak mereka tahu. Hehehe :D

    BalasHapus
  4. Haha, lelaki memang deh, 'sesuatu' gituh. :p

    BalasHapus
  5. tutup mata tutup telinga dan hidung eh hidung gak usah ditutup soalnya kan dia mencari aroma bukan tahu :D

    BalasHapus
  6. Hehhee, iya bener, buka aja hidungnya. :D

    BalasHapus
  7. Kira2 mengarag kemana cerita itu yah ? bikin penasaran aja, emang apa sih kelemhannya ? ehm

    BalasHapus
  8. Penasaran nih saya rahasianya apa, tapi memang alangkah lebih baiknya tidak diungkapkan agar menjadi obsesi. Haha

    BalasHapus
  9. Bener kata Uyoyahya, Hzndi. Lebih baik lelaki tidak tahu apa rahasia itu karena bisa jadi obsesi. Ckck... :D

    BalasHapus
  10. Hei there, ada award nih buat yang punya blog. Mohon dijemput ya ^^

    -http://soulitary-pedestrian.blogspot.com/2012/09/liebster-award-dari-cici.html-

    Semoga berkenan :)

    BalasHapus
  11. cewek ma cowok kelemahannya sama kalo sedang jatuh cinta...
    :P

    BalasHapus
  12. Dihas; #nyengir aja ahc daripada ketahuan. :D

    BalasHapus
  13. kenapa adik kelas kamu bilang itu kelemahan kamu? memangnya sudah kenal lama?

    BalasHapus
  14. Dia tidak tahu, dan dia tentu tidak perlu tau. Dia hanya mengingatkan kakaknya untuk menjaga diri dari segi apa yang dia tahu. :)

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers