UA-89306807-1

Mengolah BENCI Jadi CINTA

Salam beraneka suasana hati sobat bloggerku. Gimana cuaca hatimu saat ini? :D
Semoga senantiasa penuh rasa syukur dan mencintai keadaan. Bagi yang sedang di hadang hujan badai topan, tetap pasang ancang-ancang siap apa pun yang terjadi karena Tuhan senantiasa menjaga kita. Setuju? :D

Oke, lanjuut. ^0^

Bedewe, lumayan lama juga yaa saya tidak posting apa-apa di mari. Hoho... maklum lagi hectic. Sieelah, udah gunain kata hectic nih Sii Isni. Wkwkwk... :D

So? Bawa cerita apa kali ini Is?

Dan tarrrrrrrrrrraaa....

Saya akan membuat diri ini semakin hectic dan mencintainya. Cieelaaah... sombong nian ni yee... :D

Yaalah, tempat mana lagi coba yang mau menampung keluh kesah, canda nangis tawa, sombong iri dengki, lebay narsis gombal, kalau nggak di DUNIA BLOGGER. Oops. :D

Jadi, begini ceritanya. Saya kan TUMBEN lagi banyak kesibukan, yaa kagak jauh kagak beda sih sama kamu-kamu. Hanya saja kesibukan KITA adalah BERBEDA. Dan kita tidak dapat MENGELAKNYA. Setuju? 

Di halaman ini, saya pernah menuliskan beberapa kesibukan saya yang 'lebay'. Oke. Saya mengakui kalau kesibukan saya akan semakin lebay apabila saya terus saja memprovokasikannya di sini. :D

Singkatnya, saya sekarang masih PPl, kuliah, mengerjakan tugas tugas tugas dan tugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas. -,-
#maksa banget :D

Lebih singkatnya lagi, saya baru saja menyelesaikan rancangan proposal skripsi saya. #Plok plok plok. :D
Tapi kemungkinan di tolak masih BESAR. Hiks
Oke, lupakan bersedih ria masalah kemungkinan buruk. Anggap saja proposal saya kemungkinan di terima masih BESAR. Wow! Doa yang enak di baca. :)

Selanjutnya saya sedang berusaha menyelesaikan masalah-masalah kecil seperti tugas kuliah, yapz... biar masalah benar-benar menjadi KECIL dalam pikiran saya, maka saya harus menganggapnya ITU MUDAH. Oke, dan saya menyelesaikan masalah kecil dengan KEMUDAHAN dari kiriman pesan pikiran saya.

Dan sekarang, saya dihadapkan dengan permintaan dadakan dari guru pamong PPL untuk segera menyelesaikan perangkat pembelajaran sebelum libur idul adha. What? Itu cuma sepekan lagi!
Ah, santaiii. :D
Kan sudah belajar, pasti bisa diselesaikan. Yaaapz, itu pesan yang dikirimkan oleh pikiran saya. 

Ada banyak hal yang membuat kita tidak dapat menyelesaikan problema kehidupan, antara lain terjadi kesalahan alamat surat dari pemikiran Anda sendiri. Coba kirim pesan yang menarik untuk tujuan yang ingin Anda tuju. Insyaallah sampai dengan selamat sentosa. :D

Kalau saya sendiri masih nekat nih, sobat. Nekat aja angkat materi yang paliiiiing SAYA TIDAK BISA dalam menyusun proposal skripsi. Nggak cuma di proposal skripsi, saya juga mengangkat materi yang paliiiiiiiiiiiing SAYA BENCI dalam menyusun tugas kolokium. Dan saya memilih pembimbing yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing DIBENCI oleh mahasiswa angkatan saya. Oke. Mari kita tertawa bersama atas kenekatan saya. Wkwkwkk... :D

Kenapa saya melakukan itu?

Sambil nyengir saya katakan kepada dosen yang paling dibenci oleh teman-teman saya, 'Saya malah sengaja angkat materi yang sulit, yang tidak saya kuasai agar menjadi bisa. Benar gitu, Pak?'. Beliau mengangguk diam. Ooops, materi yang saya tidak bisa itu adalah tentang LISTRIK dan beliaulah AHLINYA. Lalalala aku sayang sekali fisiiiiiiika edan! Oops. :D

Satu hal lagi yang dapat saya bagikan dari kesombongan saya ini kepada bloggers semuanya adalah, lakukan apa yang menurutmu itu dapat merubah dirimu kepada arah lebih baik. Karena kamulah penguasa duniamu. ^0^

Oya, kenekatan saya selama ini pada dasarnya adalah hasil penafsiran cara mengolah BENCI jadi Cinta  ala SAYA. :D

Ada yang setujuuuuuuuu?
#minggat sebelum dilempar tomat. :*

4 komentar:

  1. Cieeeeeeeeeeeeee.
    Semangat ya isni, jadikan hectic kita di saat ini sebagai bekal cerita kita di hari esok. :D

    BalasHapus
  2. Cieee akhirnya abang angkat ni mampir juga di kampung Isni. Haghag... :p
    Yaaa donk. Ntar qt wisudanya barengan ya bang. :D

    BalasHapus
  3. Salut Euy.....

    semoga lancar semua ya Isniiii....

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers