UA-89306807-1

Jalan-jalan Yoooook....

Saya punya yang cerah-cerah nih buat temen blogger jauh di mata dekat di hati. Eaaaa... haghag... :D

Jadi kan setelah gagal maning gagal maning merefreshkan diri selepas padatnya aktivitas kampus termasuk PPL. Saya hari ini berhasil curi-curi waktu lho... Hayooooook teriakkan selamaaaaaaaat buat perjalanan sore tadi yang biar jalan-jalannya sendiri, saya menikmatiiiiiiiiiiiiiiiii banget. Ah, nggak kebayang deh. 

Jadi kenapa sendiri aja Isni? Kaya nggak punya temen aja. Hiahaha, habisnya saya bener-bener pengen menikmati perjalanan yang berharga ini nggak berbaur 'galau'. Sempet ngajakin temen yang sepikiran sama seperti saya sih, cuma dianya lagi ada jam kuliah dan ada yang lagi-lagi dapat job ke luar kota. Hiiii bikin ngiri aja. Tapi tak apalah, rasanya... rindu akan nuansa laut telah terobati deh!

Daaaan, inilah tempat favorit saya di Banda Aceh. Kagak jauh dari rumah dan kampus. Kalau lagi ada masalah, sedih dan senang, mau nangis mau menjerit, sukanya ke pantai Alue Naga. Yuuuk ikutin kemana aja saya petang tadi. :)

Bunga-bunga segar di taman hutan kota BNI. Cantiik nggak hasil jepretan saya? ^0^


Sendiriii pun jadi, beginilah saya kalau sudah 'pengen banget' jalan-jalan. ^0^

Jembatan kenangan. Di sana, cuma saya lho yang nggak berpasangan. Haghag, peduli amaaat. ^0^

Sssth... jangan ribut-ribut saya foto diri sendiri juga. XD

Ada tanaman bakau juga lho... Awesome, BANGET!

Tempat yang cocok banget buat bersama sahabat tercinta. Hmn, liat mereka, bikin saya kangen sama seorang sahabat yang... lebih mentingin pacarnya ketimbang sahabatnya. :)
Tak apaalah, hepi-hepi aja tuh... ^0^

Tuh kan, hepi-hepi aja sama semilir angin. Sejuuuuk karena cuaca mendung. :D
Naaah, setelah dari taman hutan kota. Rencananya sih mau langsung pulang aja karena dingin banget cuaca kaya mau hujan lagi.
Tapi, di jalan mau pulan ke rumah. Tau-tau aja nih tangan malah berbelok ke kiri, padahal jalan ke rumah adalah lurus-lurus aja. Hehe, nggak tahaaan sih sama sepoi-sepoi angin sore minta saya mampir. Uda lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget nggak jengukin pantai Alue Naga. Sebuah pantai yang terdapat tiga jalan, ketiga jalan yang sama-sama berujung satu muara air laut. Ombaknya yang tenang membuat pengunjung dapat beromantis ria dengan angin laut.
Yuuuk, lihat sekilah jepretan saya di Alue Naga. :)

Tuuuh, mendung banget langitnya tapi teteeep aja nggak tahan pengen singgah. :D

Ada boat para nelayan juga lho...

Nah, kalau di gambar ini bisa lihat jelas perbandingan dua buah jembatan. Jembatan yang paling atas itu selamat dari hantaman ombak tsunami 26 Desember 2004 lalu lho... sedangkan tragisnya hantaman ombak tsunami bisa dilihat pada gambar dibawahnya, yang kayak kursi tengah laut itu lho... nah, itu dia sisa jembatan yang menghubungkan sisi jalan ke jalan yang juga bermuara air laut pantai Alue Naga. 

Sebelum pulang, foto diri sendiri lagi aahc... ^0^

Udaah, itu aja yang mau saya pamer hari ini. Syalalalla pameeeeeeeeeeeer waaaaaaaaaakgeng. Jepretan ecek-ecek pun pakai camdig.
Tapiiiiii, saya seneeeeeeeeeng banget bisa curi-curi waktu buat menghibur diri sendiri. Saya, lebih suka jalan sendiri ketimbang jalan bersama orang yang tidak mengerti saya.
Makasiiiiiiiiih ya Allah, Isni sudah bisa jalan-jalan dan sepulangnya masih sehat. :)

Kalau teman-teman, kemana aja hari ini? ^0^
Atau, ada yang mau ikutan jalan-jalan sama Isni? Yoooook. :D

26 komentar:

  1. cocok buat nyendiri nyari inspirasi. masuk bayar gak tuh?

    BalasHapus
  2. Yaaps, bener banget. Inspirasi tanpa terkontaminasi dg pikiran siapa2. :)
    Bayar dua ribu rupiah buat parkir motor. :D

    BalasHapus
  3. Waaaaaaaah, mantap dah. Sekali galau tinggal ke pantai. Joooooos. :)

    Kalo di bandung, sekali galau malah ke mall. Yang ada ya tambah galow. Hahahaha

    BalasHapus
  4. Hahahhaaa, makanyaaaaaaaa bang ke Aceh donk... Di sini banyak pantai lho... nggak sumpek kayak di Bandung. :p

    BalasHapus
  5. wah pemandangannya bagus banget :)
    bunga2nya juga cantik
    bakat jadi fotografer kayaknya?
    hehehe
    smg suatu saat aku bisa berkunjung ke situ amin

    BalasHapus
  6. Waw nice post kak
    terus berkarya ya
    aku tunggu artikel selanjut nya
    dan oh ya berkunjung juga ya sesekali ke my blog..
    ok!
    :)

    BalasHapus
  7. Hahaha. . Wah wah, ada tiket PP gak aceh bandung. Ntar lah ya, abang nunggu teman buat kesana. :)

    BalasHapus
  8. romantis banget isni... pengen ikutan ke sana

    BalasHapus
  9. Kakk Mei, yaa kak bagus bangeeet... ckck... haha fotografer selagi suntuk aja kak. :D
    Yuuups, kabari kak kalau ke sini, mau di jamu nih.. hahaha

    Rengga, siiiiiiiiip. Salam ngeblog yaahc...

    Bang Yoga, Hahhaa beneran tuuh bang kan mau ke sini? :D

    BalasHapus
  10. Waduh Isni, blogmu knp tuh? kok agak kacau tampilannya?
    wow, itu bunga cakep2 ya? namanya aja jg cakep..
    kalo aku sih hari ini gak kmn2, ini jg lg coba benerin masalah PC ku nih..

    BalasHapus
  11. Sorry prend, lagi ganti templete tadi, ini masi belum bener juga, rada ancur nih gara2 nekat utak-atik templete. :D
    Maaf atas ketidaknyamannya yaa, hehe :D

    BalasHapus
  12. iya nih skrg template-nya uda rapian :)

    BalasHapus
  13. Hehe ya kak nesya, hanya saja masih belum utuh. masih minim ilmu ngutak-atik html. -_____-"

    BalasHapus
  14. wah pemandangan yang indah di banda aceh , artikel yang bagus. ow ya follback ya http://dimaszon.blogspot.com/ , blognya udah saya follow. salam kenal.

    BalasHapus
  15. wah jadi kpgin jalan2 ke Alam euy biar fresh.. :D

    BalasHapus
  16. Dimas, yaa donk... main ke Aceh yaaa. :D

    Korankoe, bisa tuh buat cuci mata. :D
    Salam kenal smuanya yaa... :)

    BalasHapus
  17. kalau waktu dan segalanya tepat emang enak.. semilir angin dsb.. ckcckkck.. jadi ngiri :( pingin keluaaaaaaaaaaarr...

    BalasHapus
  18. hehe, yaa donk... maunya jalan-jalan aja nggak usah kerja tapi uang ngantong terus. Haghag... :D

    BalasHapus
  19. ko' peletakkan gambar (foto2nya) bisa cantik-cantik gitu gmn caranya?!?!

    BalasHapus
  20. sayang kalau jakarta ke pantai ancol musti bayar :(

    BalasHapus
  21. MJK, saya gabungkan lewat photoscape. :)

    R10, hehe... mahal lagi ya bayarnya kan? Ke Aceh, liat suasana yang madani. :)

    BalasHapus
  22. Sendiri pun jadi ya. Hahahahhaha
    Udah macam aq juga qe

    BalasHapus
  23. kunjungan balik

    fotonya cerahan yang pake kerudung ungu ^^ #peace. hehe

    kakak backlink'an yu sama blog http://downloadsatujari.blogspot.com/ dan juga blog saya pribadi di http://www.kaze-kate.net/

    kalo misalkan setuju datang ke blognya ya dan tinggalkan komentar.. nati akan langsung saya pasang :)

    BalasHapus
  24. Nyaaaak, aku kangen sama qe... eeei dia BW nyampe sini. :p
    Kapan2 qt jalan bareng aja okay okay. :*

    Kaze, pastinya donk kakak mampir. :)

    BalasHapus
  25. hehe backlink itu maksudnya pasang link kakak :)

    BalasHapus
  26. hehe, udah... link kk juga ya. :)

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers