UA-89306807-1

Kamu punya berapa?

Yang paling jadi bahan kecemburuan sampe segede ini (padahal badan nggak juga gede-gede sih, hahaha) adalah masalah abang. Sejak kecil, aku tuh pengen banget punya abang. Tapi aku punya kakak. Nggak mungkin donk, kakak disulap jadi abang? Wkwkkwk... nggak niat dan nggak segitunya juga kali. Aku tetep sayaang banget sama kakak yang selisih usia satu tahun. Kami jadi deket banget, bahkan sering jalan bareng dan ngegosip bareng. Haghag... sering juga berantem. WOW!

So?
Itu yang bikin aku tuh dekat banget sama abang sepupu, bahkan sama paman muda. Yang jelas, mereka yang masih sedarah sama aku, hayooklah kita mendekat.

Yang paling kugeramkan sampe seusia ini adalah. Pernah dulu pas menginjak sekolah menengah kelas satu, dengan konyolnya ngeSMS abang sepupu yang dekat banget sama aku minta dianya jadi abang kandung aku. What? Gimana caranya?

Entah.

Pasti dia di sana geleng-geleng kepala. Aku juga.

Yang jelas saat itu aku seneng banget, kata abang aku tuh... biar kita bukan saudara kandung yang lahir dari satu rahim ibu yang sama, abang tetap abangnya isni kok. #loncat-loncat senang

Trus, kamu punya berapa?
Aku punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget abang. Syalalallaala... mulai yang suka banget ngerjain aku, yang suka banget nipuin aku, hiks... sampe yang setiaaa banget dengerin curhat aku, biar suka cerita apa aja yang sedang aku rasakan, aku lihat, abang tuh tetap ngerespon. Aku paling senang kalau curhat sama Bang Faikal. Cerita apa aja, dia mau dengerin. SMS kapan pun, dia mau balas. Yang jangan, ajakin abang pergi-pergi aja. Karena abang bakal ngejawab, 'Is coba cari sendiri dulu... nanti kalau nggak ketemu juga baru... coba ke sini.. sini...". Ah, abang maunya aku tuh usaha. Nggak manja. Itu kok.

Beda lagi sama abang-abang aku yang lainnya. Mulai yang uda kerja nan jauh dimato. Tiap ada tanggal merah pasti pulang ke rumah. Hahaha...

Udahlah ngalor-ngidul hari ini. Malah jadi garing. 
#sambil ngeWhatsApp sama bang Faikal.

2 komentar:

  1. Aku juga nggak punya abang, adik cowo ada... Nggak seru-seru banget kakakku mah, yang ada dianya yang banyak curhat #nasib adik jadi tong :D

    BalasHapus
  2. Hahaha... abang emang bawaanya menenangi yaa... hehe

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers