UA-89306807-1

Keren Banget!


Asli! 
Nggak tau mau nulis apa!

Aslan Aslan Aslan Aslan Aslan Aslan Aslan, Aslan, Aslan, Aslan, Aslan, Aslan, kok garing banget jadinya praktik gombalin si Aslan ya. Belum juga puluhan kata Aslan. Oke, isi tulisan postingan ini adalah Aslan.

Kaya ga ada nama yang lebih kece lagi buat ditulis. Xkck...
Aslan adalah warga baru FLP Aceh yang belum sah menjadi anggota anak buah boss bandet karena pamornya masih kurang. Semoga dengan hadirnya tulisan ini pamornya jadi melonjak naik. Ooops, Aslan adalah kapanpel (gitu sih tanda tangan di SMS sebarannya, aapaaan sih kepanjanganya? Ga mudeng nih... )

Daaaaan sebut saja nama saya bunga. Menurut Bunga yang sudah setia hidup bersama FLP Aceh selama lebih dan kurang 4th, Workshop menulis novel serial bersama Gol A Gong, itu merupakan acara yang paliiiiiiiiiiiii paliiiing paliiiiiiiiiiing noraaak karena moderatornya Abang kita Ferhat.com dan paliiiiiing paliiiiiiiing paliiiiiiiiiiing seumak sofa belakang karena penjualan tiket berhasil mengusir panitia dan pengurus dari kursi.

Dan yang paliiiiiing tertata rapi. Subhanallah!
Mereka panitia semuanya anak baru lett 2013, tapiiii salut deh sama Aslan, Doni, Dara, Riri, Nuurul yang nggak mau dipanggil Nuna, Fanny, Tiny entah Tyna nama usilnya, dll... ada lagi Ulva yang kujumpai pertama kali di garda depan lapangan tenis karena tersasar di aula mahkamah syariah, kukira doi pegawai di sana... baaaaah ternyata.... 'kak, saya anak flp juga' dengan muka berdosa ingin masuk dalam perut bumi saja. Aduuuubbbraaaakkkkk, malu banget... tapi wajar donk... #mewajarkan nih, huhu


Selanjutnya, ada Siti yang AlwaysOn siaga dengan nasi bungkus yang paling maknyus. Biar telat beberapa puluh ribu detik, dimaklumi kok... malah itu udah paling cepeeet dan maknyus kok nasinya, sampe-sampe saya dan kak Husna melahap dua bungkus. Ssshhhhtttt jangan ribut-ribut. Nafsu makan mendadak nambah, ey ternyata tanda mau sakit. Tepar deh malam ini tapi lagi-lagi karena permintaan Aslan yang muka melek nggak tahan kantuk meminta saya memeriahkan malam ini yang dipayungi hujan. Oke, Aslan... Aslan... lain kali jangan lupa rampas microfon daro tangan abang kita ferhat.com untuk berkata-kata di pentas yaaaa. :'D
Masaaaaak Aslan kata-kata sambutannyan di blog, aaaah Aslaaaaan aaah... aslaaan.... ckckck


Kembali ke Workshop, keren banget deh kalian, jadi lega kalau tiba-tiba dipanggil sudah ada generasi yang bisa mewarnai dunia dengan menulis. 
Ooppps.... nulis apa-apa ternyata. XD
Hihi
Salam hangat dari Bunga!

Hiduuuuuuuup Bunga!

3 komentar:

  1. Kak Isni...
    Dara mau foto nya dong.. yang ada saya tapi. ckckckckk..

    BalasHapus
  2. wah, ternyata beneran kakak buat tulisan ini. haha

    BalasHapus
  3. Dara, hahaha... ada nih ambelah... :D

    Aslan, yaaa laah,,, kan kita dididik berkata selaras dengan berbuat. Eaaaa... XD

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers