UA-89306807-1

Yuuuk Meuriahkan Blogmu dengan Blogwalking

Ey bentar, guek mau pamer (sebenarnya statusnya sih masih coba, hahahha) kali aja jadi keren kan lumayan. Apaaaaaan? Ini dia, Gimana? Ghauul kan blog guek jadinya, jadi meriaah. hahaha... Tau apa, sob... malam ini guek kabur dari rutinitas ngeskripsweet, itu lhooo tugas akhir mahasiswa manis dan imut biar cepet dihadang tamu. Haghagahag... Sepesial deh buat malam ini guek mau jogging malam nih ke halaman-halaman temen blog. Duuh... kapan yaa terakhir kali guek ngerasain bener-bener ngblogwalking dengan sepenuh hati, bentar-bentar intipin layar komentar, intipin postingan temen maya, intip-intip deh layar laptop kali aja ada yang bagus buat bacaan... Tapi, kesibukan ngeskripsweet ternyata merebut sebagian besar rutinitas itu. What? #alasan Padahal masih bisa aja ngemobile blogwalking, Hanya saja, pasca errornya blog lama saya isnimeutuah.blogspot.com, guek jadi sedikit susah memulai dengan blog baru ini. Tapiii, yang bikin guek ngecampakin skrepsweet malam ini adalah untuk merayakan terekspornya semua tulisan lawas guek dari blog lama ke dalam alamat blog baru ini. Plok plok plok Kalau gituh, yuuuklaah ngeblogwalking... Jogging malam hari, hihi...

3 komentar:

  1. blog lama kenapa? lupa password? :D

    BalasHapus
  2. bukan, tampilannya error. :D

    BalasHapus
  3. keren artikelnya kak,mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran untuk menaikan traffic jualan saya www.vnfclothing.com

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers