UA-89306807-1

Cake White Creamy Lula

Ini petang yang indah, ditemani secangkir teh kami menikmati bincang-bincang dengannya. Kursi rotan yang diisi dua orang membuat kami semakin akrab dan dekat. Laili adalah teman lamaku, aku mengunjunginya yang baru melahirkan. Bayinya lucu sangat mirip suaminya yang berhidung mancung.

Disela-sela perbincangan, Laili bercerita juga tentang Lula teman barunya yang sedang marah kepadanya. Lula mengaku sedang sangat marah tetapi Lula tidak pernah bisa melepas marahnya kepada Laili. Lula terus berusaha melepaskan marahnya, ia mengerjakan pekerjaan rumah seperti kesetanan, membersihkan bak mandi, menyikat lantai, mencuci semua baju kotor ibu ayahnya, semuanya Lula lakukan hingga akhirnya tubuhnya letih dan terlelap. Terbangun dari tidur Lula seperti dilahirkan kembali. Lula mengaku seolah tidak tahu bagaimana rasanya marah jika ditanyakan. Lula yang ceria telah kembali. Lalu Lula menghampiri dapur dan meracik kue kesukaan Laili. Kue yang sedang ditanganku, cake creamy white diantar Lula beberapa menit lalu sebelum kedatanganku. Rasanya, menggoncang lidahku dan mengagumi kelezatannya. Kue itu sangat lembut dengan warna putih tampil menggiurkan. Ada rasa ketulusan cinta putih dalam racikannya, mungkin itu yang membuat lidahku meminta sepotong lagi.
"Kenapa Lula marah padamu, Laili?" tanyaku yang belum dijelaskan dalam ceritanya.

"Karena aku akan melanjutkan study ke Inggris, dan Lula tidak. Hmn... Lula juga baru keguguran." Jawaban Laili menghentikan suapan terakhir kue pemberian Lula sebagai tanda ia sudah dapat menerima keadaan yang sedang dihadapinya. 

Lula sangat luar biasa. Semua keadaan itu tentu membuat ia terpukul, tapi Lula selalu punya cara tersendiri menenangkan diri. Lula senantiasa membawa diri. 

Lula seolah sedang berbicara padaku, bahwa aku tak perlu marah dengan keadaan, yang aku perlu adalah masuk dalam keadaan tersebut dan berjalan dengan tenang.

Gambar dari Google. ^0^

9 komentar:

  1. Isniiii.... mau dong kuenya... keju kan? haha

    blog-nya cantik dan imut2 yee...

    salam kenal, haha

    BalasHapus
  2. Ga pakai keju kak. Pakai butter cream ajjah dg mentega. :D

    Sering-sering jogging nimari lah kak ya... :D

    BalasHapus
  3. gara-gara cerita qe aku jadi curhat juga. -_-"
    anyway thanks ya sayang. ini kan udah baek2 aja blog qe.

    BalasHapus
  4. Citra, salam kenal. ^^

    Sinyak, hehe yaa kluarkan juga emosinya lewat tulisan. Bagus kok. :D

    BalasHapus
  5. Keyennnn. Like this one so much bep.^^d

    BalasHapus
  6. hahahhaha
    ketawa ajalah aku. >.<

    BalasHapus
  7. Ketawa knpa qe? Kepengen kuenya ya? :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers