UA-89306807-1

Temanku, Wanita yang Pernah Singgah di Hatimu

Tadinya sih mau nempelin di status facebook. Tapi kok kayak curhat, duh panjang banget pula. Yaudah aku pindahin aja ke blog. Hhhee... :D

Temen punya cewek yang doi taksir. Kenalin ke aku, trus aku deket sama dia, kita temenan deh. Abang punya cewek yang disuka. Kenalin ke aku, terus kami jadi dekeeet banget. Sahabat, punya someone spesial, nyeritain ke aku, trus kami saling kenal, ey kita sahabatan sekarang. Kalau ditanya, bang kenapa sih pilih Isni buat kenalin cewemu, abang bakal jawab, 'isni bisa diajak bicara, isni bisa jadi teman dia, kan abang ga selalu ada waktu buat dia, isnilah temenin dia, ada banyak hal yang ga bisa dia ceritain ke abang, dia bisa ceritain ke isni.' 

Aduh, makasih yah udah percayakan wanita yang ada dihati kalian untuk berteman denganku. Aku jadi tahu kenapa kalian suka wanita seperti mereka. Kamu aja suka, apalagi aku. ^^

Adaa-adaa aja cewe kalian itu lho, ada yang keras kepala kaya batu. Uda dibilangin berkali-kali juga membatu. Aku cuma bisa geleng-geleng kepala. 
Ada juga yang owh diluar dugaan, kalem banget, anggun banget, dewasa banget, bukannya aku berteman dia, malah diaa yang jadi temanku. Aduh, makasih banget udah kenalin aku ke wanita seperti beliau. Beneran, inspiratif banget!

Nah, ada juga yang ngirain kalau kita tuh saling suka dan cewemu keasikan ngoreksi kedeketan kita sampe akhirnya cape sendiri, toh kita sahabatan, masa curigaan. Udah aku baek banget mau ladenin kecemburuannya, asli gokil ngebayangin cewemu cemburuan. Ckckck
Sampe-sampe sahabatku nanya, 'ey kalian berantemin apaan?' asli bikin aku ngakak.

Ada juga yang gini lho, tuh temen sukaaa banget sama yang sekarang jadi sahabat aku. Sampe-sampe tiap ada lagu yang ngisahin perasaanya langsung lapor ke aku. Trus setiap kali kita bicara pasti ga jauh-jauh dari nama cewe itu, nah pas momennya kami jumpa, aduh kami bisa langsung akrap dan doi seneng banget. Habisnya bisa tahu lebih banyak tentang cewe yang dia taksir, biarpun tu cewe ngaku nggak naksir temenku tapiii makasih yaa kami jadi saling kenal dan berbagi. ^^



Apalagi yaa,, ada juga paman mudaku, dibilang muda sih karena emang masih muda hanya saja ngebahu porsi kedudukan sebagai paman. Hhehe... paling kesel kalau dibilang pamud. :D

Pamud ngenalin cewenya ke aku. Tapi aku nggak bisa deket sama tu cewe, rasanya kalau smsan gariing ajah... kalau mau curhat nggak bikin hati kita legaan deh. Ey tau-taunya pas jumpa pamud, pamud nyeritan kalau mereka tu udah bubaran. Ditanya kenapa, tu cewe milih mantanya ketimbang pamud. Padahal pamud udah serius banget. Jahat banget kan tu cewe, berani bener lukain hati pamud. Ugh!
Aku paling marah bagian ini nih, tapi pamud cuma mesan jangan dekat lagi sama cewe ntu. Yauda aku nurut. -_-
Nggak mungkin juga kan aku ngelabrak, nggak punya tampang labrak cewe sih. Kan aku baik banget anaknya. #jampok. :D

Tapi pamud udah punya pasangan baru, dan udah tunangan bakal segera nikah. Dan kali ini nggak dikenalin ke aku lagiiiii, kalau minta dikenalin pamud bilang gini, 'nggak mau ah, ntar gajadi lagi malu' hahha... iya sih, tapi udah beberapa kali sih pamud nyuruh aku ngeadd tunangannya, aku aja kok belum ngeadd ya? Biasa aku paling seneng bagian gini, punye temen baru. Hehe... ntar aja kali yaah sekalian jumpa di pelaminan. ^^

Banyak banget yang dapat aku petik dari temen baru yang temenku kenalin itu. Selain aku bisa tahu kriteria yang cowo sukai, aku juga belajar mengenal dan diterima. Aku juga tahu apa saja yang cow nggak sukai dari sikap cewe, dan bagaimana seharusnya menjadi wanita. Nah, makin sering temen cowo curhat, atau abangku memberi nasihat, aku jadi kenal deh sedikit-demi sedikit sebagai bekal menjadi wanita. 

Masih sering muncul sih pertanyaan, sebenarnya aku wanita seperti apa ya? Hihi... ada yang mau jawab? :D

Hmmn.... Ada siapa lagi yaa,, oya! Ada juga temenku waktu MA, doi suka sama seorang cewe uda lamaaa banget dari kecil katanya sih... karena kami sering curhat jadinya dia percayakan masalah hatinya gituh buat aku simpan, nah sampe dia ngasih no hp tu cewe dan kami dekeeet padahal sampe sekrang belum pernah jumpa. Nah, kabar yang mengejutkannya ituuu adalah tu cewe yang temenku naksir malah sekarang jadiannya sama temen kami juga. Aduh!
Apakabar sih cinta? Nggak diduga banget, sampe shock pas aku dapat cerita langsung. "Iya, Ni! Iya! Bla bla bla..." 
Hihihi....
Tapi kami tetep temenan kok. 

Tapi, sebelum aku memulai komunikasi dengan teman baru aku bertanya pada diri sendiri, apa aku bisa menjadi teman yang baik untuk dia, karena aku pernah iseng ikut kuis teman sejati dan hasilnya aku bukan tipe teman sejati. Mungkin ada benarnya. Tapi kita toh tetap bisa temenan sampai sekarang, setidaknya nggak pernah cakar-cakaran atau jambak-jambakan, hhehehe... 

Oya, aku biasanya kalau susaaah banget masuk dan ngerasa nggak nyaman aja sama temen baru, apakah itu sikapku cuek, nggak peduli, nggak sreg, pokoknya auranya bikin daya tarik dariku ga bisa nempeel deh, nah itu temennya kurang baik. Bukan ga baik lho,, tapi kurang baik. Kali aja hari ini jumpa kita kurang baik auranya, jumpa tahun depan ey udah beda. Kan setiap orang bisa berubah. So, yaa kita temenan kan?

Yaaaiyaalah, masa mau musuhan. Yang ada bikin perutku keroncongan. Habis punya temen punya porsi makan. Buseeeeeeeeeeeeeeeeet. Gedebuk! #jatuh dari kursi terus ketimpa bakso

Aku punya someone spesial, nyeritain ke kalian nggak yaah...? :D


8 komentar:

  1. Hmm... seru memang banyak teman baru. Cuma kakak cenderung introvert, jd agak susah mulai pertemanan.

    *Kakak lebih tertarik dengan kalimat terakhir, haha

    BalasHapus
  2. Hhhehee... jadi maluu kami. Ckckck :D

    BalasHapus
  3. maknanya dalam kayaknya. apa perlu abang sharekan ke "abang" itu. hahahhahaha

    BalasHapus
  4. Abang mana ya? #gulingan di kasur. :D

    BalasHapus
  5. wah templatenya cewek banget nih hehe oh iya ini kunjungan saya disini kunjungan balik ya diikerenki.blogspot.com :) blognya juga sudah saya follow :)

    BalasHapus
  6. nanti saya kenalin dengan mama ku , mau? hehe :D
    salam kenal

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers