UA-89306807-1

He, Always Protect Me

Saya sedih, saya akan menangis. Tak ada yang mengajarkan kepada saya bagaimana cara menangis. Tapi saya dapat melakukannya dengan tepat dan benar. Terkadang saya dapat menangis sebelah mata, tentu saya tidak merencanakannya.

Begitu juga, tak ada yang menghapus air mata saya. Tapi selalu ada kata dan tawa yang menghapus kesedihan saya.

dan pagi ini

setelah menunda-nunda cerita kepada abang sejak semalam, saya akhirnya bercerita.

seketika saya seperti dalam pangkuannya dan menangis di sana. 

he, always protect me. thanks, brotha
Diantara kemungkinan yang muncul sebagai solusi masalah saya, mungkin saya sudah menemukannya dan melakukannya. Tapi, sebuah kalimat berupa dukungan, saya jauh lebih membutuhkannya, dan saya mendapatkannya dari sosok Bang Faikal. Dia selalu melindungiku. Saya sedih masih menyia-nyiakan perlindungannya ini.

Sejak kecil saya terbiasa mengirim ucapan selamat ulang tahun untuknya. Always, tapi tidak sebaliknya. Saya tidak pernah mendapatkan ucapan. Tapi ulang tahun ke 22 saya kemarin, surprise, abang memberi ucapan dan tentu saja saya girang bukan main. Hal yang sama, di ulang tahunnya yang ke 24 saya masih mengirim ucapan dan dia berjanji akan mengajak saya ngopi. Wow, itu sesuatu bagi saya. Pasalnya, abang pernah sangat marah karena saya duduk di warung kopi dengan Sinyak. Itu kejadiannya kita-kira dua tahun silam deh, nah setelah itu saya sebisa mungkin menjauhi warung kopi yang katanya budaya orang Aceh. Itu nasehat abang, saya selaku adiknya harus patuh donk karena itu benar. Benar saya seorang gadis dan tak baik duduk di warung kopi diantara laki-laki. ^^

Tapi, sekarang malah abang yang mengajak. Hmn... saya tahu ini adalah bagian dari keusilannya. Bagaimana jika kami ngopi ya, kebiasaan berantem rentan terjadi sih. 
Aduh!

Tapi, makasih ya abang... udah percaya kalau Isni bisa lewatin ini dan jadi lebih baik lagi. Walaupun cuma abang satu-satunya yang percaya, itu sudah cukup. Sudah membuat Isni siap lalui hari depan dan berdiri tegak. ^_^

4 komentar:

  1. ciyee ini abang yang mana nih? :3 selamat ulang tahun ya, isni. semoga tercapai yang disemogakan :)

    BalasHapus
  2. Hahaha saudara sepupu. Soalnya aku ga punya abang kandung. Hehe

    Mksih yaa Cepy atas doanya. ^^

    BalasHapus
  3. wah. jangan dilupain tuh punya kakak kaya gitu..walaupun bukan kandung. tapi sepertinya dia baik banget. jangan merasa bosan dengan protectnya. siapa tau itu yang terbaik buat situ..

    BalasHapus
  4. Mana bisa lupain dia, biar tiap jumpa pasti adu mulut, tetep aja tau y terbaek buat adek-adeknya. Hehhe :)

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers