UA-89306807-1

Kupas: Aku Bukan Untukmu

Haii sobat, semalam tuh ada yang biasa, biasa aja si adek putar lagu di kamarnya, apalagi lagunya Jikustik. Tapi, berasa bedaaa banget di telingaku. Karenanya, aku iseng browsing lagunya Jikustik. Yaa… aku salah satu penggemar suara Jikustik. Hhee... maka, aku sedotlah lagu-lagunya. Dan taraa.... ada satu lagu yang langsung mencuri perhatianku, Aku Bukan Untukmu (cover by Rossa). Iyaa... itu kan lagunya Rossa. Kok aku nggak tahu ya Jiskutik pernah nyanyikan. Sedooot, putaar... dan ternyata kereeen banget suaranya Jikustik. Makin sukak sukak deh…


Adapun dibalik kisah Aku Bukan Untukmu (untuk download lagunya tinggal klik aja), sesuai dengan judulnya. Ya, yang namanya nggak jodoh apalah dikata dibuat diikat, tetap aja enggak. Syukur-syukur bisa numpang lewat depan pelaminannya, noh kalo ga diundang kan nggak perlu sewot. :D
Yuuk kita intip dibalik bait demi bait lagu ini ^^


dahulu kau mencintaiku l dahulu kau menginginkanku l meskipun tak pernah ada jawabku l tak berniat kau meninggalkan aku
Ini nih bagian yang paling gombal. Seakan hari esok udah dalam genggaman. Saeeylah... tapi kan siapa sangka kalau Tuhan mebalikkan telapak tangan kita dengan...
sekarang kau pergi menjauh l sekarang kau tinggalkan aku l di saat kumulai mengharapkanmu l dan kumohon maafkan aku
Ya sudah, ya sudah jangan nangis lagi. Tuhan udah punya kisah yang terbaik untuk hari esok. Dibalik kepasrahan kita sebagai manusia nih ya... ya juga perlu dipertimbangkan siapa yang sekarang ada untukmu dan kenapa ia masih ada untukmu. Jangan sampai sekali lagi dan kesekian kalinya, begini nih...
aku menyesal telah membuatmu menangis l dan biarkan memilih yang lain l tapi jangan pernah kau dustai takdirmu l pasti itu terbaik untukmu
Duuh... menyesal itu sesak banget kan? Kenapa juga menyesal itu nggak di awal, eeh... bukan menyesal kali namanya kalau datang buruan.
Kalau orang bilang sih nih ya, pas udah hilang baru terasa berarti, pas ada disisi emang peduli? Nah, yang kaya begini nih sebagian dari kita berakhir miris. Kalau kata orang tua, makanan yang sedikit itu enak banget, yang banyak enggak doyan. Begitu habis tak bersisa mau lagi mau lagi, toh emang sedikit, mana ada lagi? Udah habis, piring udah kinclong. Begitu juga dengan kepergian seseorang. So, sebelum dia pergi...
janganlah lagi kau mengingatku kembali l aku bukanlah untukmu l meski kumemohon dan meminta hatimu l jangan pernah tinggalkan dirinya l untuk diriku
Persiapan bekal yang selalu saja ga ada abisnya adalah kudu sabar dan ikhlas. Bersikap dewasa, bukan milik kita kan ga boleh asal comot aja. Ya, paling minta izin dulu. Tapi, dalam lirik ini so swiiit banget. Sepaket! Lihat-lihat dulu siapa kamu sekarang. Aku lho, cuma masa lalu kamu. Prettt...
sekarang kau pergi menjauh l sekarang kau tinggalkan aku l di saat kumulai mengharapkanmu l dan kumohon maafkan aku
Sayounara, sayang... lain kali kita berjumpa lagi. Maaf, maaf sebelumnya kagak bisa beri yang terbaik. #crying
aku menyesal telah membuatmu menangis l dan biarkan memilih yang lain l tapi jangan pernah kau dustai takdirmu l pasti itu terbaik untukmu
Tuuh, sampe jadi reff. Sangking kerennya bagian ini. Bukan milik kita, udah lepasin ajjah...

Tuhan udah beri hati yang bisa kamu bagi dengan seseorang yang terbaik, bukan aku yang dulu kiranya baik.
janganlah lagi kau mengingatku kembali l aku bukanlah untukmu l meski kumemohon dan meminta hatimu l jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku l untuk diriku uuu untuk diriku
Yaa, ini juga bagian yang paling cool. Jangan karena aku sekarang mengharapkanmu, kamu meninggalkannya. Itu bukan takdir kita. Saaeelaah, kita. Cckck... mendalami banget kayaknya. Hohoho...
Tetap jaga dia yang telah jadi pilihan untukmu. Jangan pernah tinggalkan dia untuk siapapun.

Itu kan kisah dulu, ini kisah sekarang, sampai jumpa di kisah selanjutnya.

Sekian dulu yaaw, bye bye... ^_^

5 komentar:

  1. Ini ceritanya mewek-mewek gimana, tapi dibawakan ke dalam tulisan dengan gaya yang seru.... :-)

    BalasHapus
  2. eh ternyata saya salah. ketauan ngga baca sampe habis hehe ...

    enak ya lagu bisa di-resensi juga. entar isni bakal sama-sama kak eky jadi ratu resensi hehe. peace kak eqy :-)

    BalasHapus
  3. Hahaha ada-ada aja kamu, doain aja yaa smoga resensi-resensi isni mkin bnyak dan dtrima massa. hehhe :)

    BalasHapus
  4. kalo dari kacamata lelaku ya mba...lg ini plg bullshit liriknya yg pernah ada...ga mensyukuri banget kykna wkkwkw, lirik terakhir si wanita pede bgt...sapa jg yg masih mikirin...hehehe

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers