UA-89306807-1

Kangen Sih, Tapi...

Huf...

Tuh kan, saya jadi menghela napas.

Huf!

Kangen sih, tapi kalau nelpon dia bikin lamaaa banget. Susah lepas. Habis, bicaranya kaya rel kereta api, walau jalan kaya berliku-liku, plong mulus luruuuuus aja dimulutnya. Seneng sih, tapi kupingku kebayang deh panaas... kalau udah gitu, yaudah louspeaker membahana. 

Kangen sih... tapi... males deh nelpon dia duluan. Bukannya genksi. Toh sayang banget sama dia. Satu satunya lho. Tapi... ah, kalau udah nelpon susah putusnya, paling kesel kalau si sinyal cemburu mutusin koneksi kami. Aikh!

Kangen siiiiih, bangeet... apalagi kalau nanya pendapat sama dia. Apalagi kalau nanya saran, nanyai ide dan misiku menarik atau tidak. Waaaa itu bagian yang paling keki bilamana si sinyal menghalangi kami. Huf! Tuh kan jadi menghela lagi.

Kesel jugaa sih, sama pertanyaannya yang entah kenapa nggak pernah berubah tiap kali nelpon. Tahu apa yang ditanya?

Apppaaa?

Gimana novelmu? Kapan terbitnya?
#jleb

Udah deh, kangen sih... tapi kayaknya ga mau nelpon dia. Apalagi kalau mikir jawaban apalagi yang harus kuberi. Hikkkks

Dan  kemarin sore dapat pesan darinya, 


Hhahaa,, mikir dipikir, yaudah beli paket nelpon si kakak. Lhaaa, malah nomor si kakak lagi sibuk. #blinkblink

Nungguin ponsel berdering sambil golek-golek dengan mamak. 

KANGEN SIH... TAPI... kalau ada di sini juga kita juaranya buat ricuh. :D

3 komentar:

  1. hahahaha
    Kangen sih buat berantem langsung, debatin novel, buku, komik, film tanpa yang halangin.........
    Entar kami beli tower dulu di Pek Wat (juragan besar di sini) 2ribu ya :D

    BalasHapus
  2. Hahahhaa,, bawa pulang tapi ga mau TOA jd oleh2 yaakk... :p

    BalasHapus
  3. bisa diatur :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers