UA-89306807-1

Terjebak Mimpi di Rumah Adit!

Tadi sore, pas lagi asik-asik nyapu halaman rumah. Dimana yang berkerja adalah tangan dan kaki, sedangkan otak sedikit nganggur. Saat seperti inilah kerap saya manfaatkan untuk berimajinasi. Kerap memikirkan ide cerita, postingan blog, atau sekedar pengen nulis apa.

Sayangnya, yang kepikir tadi tuh beda. Lagi nyapu, eeh malah tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, malah saya teringat sesuatu. Saya yakin itu adalah mimpi. Mimpi yang saya rasa hadir pada malam kemarin.


Nggak nyangkanya lagi tuh, mimpinya adalah tentang salah satu teman di FLP Aceh. Pria berkacamata misterius, pendiam tapi kalau nyolot jadi juara. Oke, namanya Adit. Hai, Dit? Masa dia nyelip dalam mimpiku. Kenapa coba?

Seharusnya kan pangeran tampan, lha ini adek-adek. Oops. XD

Lucunya lagi, dalam mimpi yang kamu dan semua orang tahu mimpi timbul tenggelam kaya sinyal rusak. Parahnya lagi, dalam mimpi itu juga nyeret tiga sejoli lagi. Mereka adalah Junaida, Aslan dan Bang Ferhat.
Nah, lho? Mimpi apaaaa coba saya semalam. Bingung deh jadinya, kok mereka lagi, mereka lagi. udah dunia nyata bareng mereka, lha dalam mimpi pun ngekor. Huft!

Jadi apa yang terjadi dalam mimpi, Isni?

Nggak nyangkanya lagi, kami berempat dengan wajah tak berdosa main ke rumah Adit yang dalam mimpi itu sih, rumahnya Adit itu gedongan lho. Kita begitu nyampe di sana kaya masuk dalam ruma pilem-pelem korea gituh, berasa rumah sendiri. Apalagi buat Bang Ferhat, langsung aja nyemplungin badan ke sofa empuk. 

Nggak kalah kece, dalam mimpi itu, saya dan Junaida main bukak tudung saji. Buseeettt! Rumah sendiri banget, Dit. Wkwkwkwk

Yang paling jadi penasaran setelah ingatan bersusah-payah meningat mimpi, sambung menyambung agar bisa diceritan di sini nih. Penasaaaraaan banget, sama wajahnya Bapak Adit. Iya lho, Dit. Kakak masih ingat rupa ayah Adit dalam mimpi, pengen lihat, beneran nggak ayah adit juga terseret dalam mimpi itu. Hohoho... :D

Trus kan, ckck Isni, Junaida, Bang Ferhat dan Aslan setelah makan kena kampanye Bapaknya Adit. Nah, lho. Maaf nih ya Dit. bener-bener, itu cuma mimpi kakak. Kayaknya bagian ini efek si Muarrif yang rempong bilangin Adit Jurkam. XD
Tapi, yang bikin penasaran lagi. Di sana ada foto Adit bareng adek-adeknya Adit juga. 

Trus, kayanya Adit lagi dalam rumah gedongan itu. Lantai duanya aja ada empat kamar. Buseeet, rumah apa hotel sih Dit? 
Penasanan kakak jadinya.

Lagi nih, Dit yang bikin kakak percaya kalau itu adalah mimpi. Masa sih, Dit... ada lemari kaca berisi rambut konde. Ajegile lagi, itu rumah berisi keluarga besar Adit, dan rambut konde yang ada dalam lemari ituuuu sekitar lima puluhan, sebanyak anggota keluarga Adit yang perempuan. Apppaaaaaaaaaa?

Dit, mungkin ini efek makan gratis ultah Adit deh. Kakak belum nulis apa-apa tentang Adit, makanya jadi gini Dit. Jangan lagi, Dit! Cukup Dit! Cukup dalam mimpi, Dit! Ajak kakak lah main ke rumah gedongan itu, trus makan gratis lagi. OOpps. :D

Udah deh, Cukup. Mimpi saya asli, nggak nyangka. PARAAAAAAAAH! BUANGEEEET!

11 komentar:

  1. Ikutan ketawa....Adit ntu siapa yak? hihi

    BalasHapus
  2. He.e.. Jun makan apa di rumah adit Isni?

    BalasHapus
  3. Sofi, Adit itu cowo keren di FLP Aceh lho... Hehe

    Junaida, nggak tau Jun kita di sana makan apa aja. Hahha bingung Isni jadinya. :D

    BalasHapus
  4. #saveAdit #savendonesia hahah
    adit lelaki misterius, kadang2 ketaawa juga tuh anak

    BalasHapus
  5. Eaaa... mimpi adit, mimpi rumah adit, mimpi jumpa ayah Adit.. Ini tanda besar :D
    hahaha

    adit mana ada kecil, dia kelahiran 1989 lho

    BalasHapus
  6. Eaeaea saya muncul, mesti ngadain konferensi pers!
    Buat kak isni : rumah adit cuma ada 3 kamar, satu lantai, dan nggak gedongan macem yang di pilem2 korea, nggak banyak makanannya juga, asal ada makanan udah disikat sehari langsung abs. Ayah adit juga bukan Caleg, Adit juga bukan jurkam p*. adk adit cuma satu jadi nggk pake "adek2"

    Buat bg Muarrief : hati-hati dengan tagline itu hahaha

    buat bang Aslan : setua itukah?

    BalasHapus
  7. Seru ya mimpinya, sayang saya nggak ada di situ. Soalnya baru aja test masuk FLP tahun ini. Hehehee ...

    BalasHapus
  8. Aslan & Adit, Wkkwkwkwk.... Mimpiiii! Itu hanya ada di mimpi! XD

    Azhar, ahaha... selamat bergabung ya Bg Azhar. Smoga betah bersama kami yang kacau2 ini. :D

    BalasHapus
  9. cieeee kk isni, ngeri ne sampe tebawa mimpi :D
    boleh curiga ni... hahhahahah

    BalasHapus
  10. Hahahhaa,, boleh curiga ga boles su`udzon. :p

    BalasHapus
  11. Ehem, ada tanda2 nih, penampakan :D

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers