UA-89306807-1

Mengenal Isni

Assalamualaikum, teman-teman.
Selamat datang di rumah maya saya. Semoga betah ya. Hehe

Pada laman ini saya akan perkenalkan diri saya. Nama saya Isni Wardaton. Teman-teman boleh panggil saya, Isni. Lima Juni lalu usia saya genap pada angka 24. Bilangan yang besar itu menuntut saya banyak hal. Berpikir, bersikap, bahkan menilai.

Foto ini berlokasi di Taman Hutan Kota Banda Aceh
Mama saya berkata, sejak usia 100 hari saya sudah dibawa berperjalanan ke Meulaboh, Aceh Barat. Sebuah kota kecil yang menjadi pusat gempa dan tsunami pada 2004 silam. Bagiku, itu bukan sekedar kota kecil. Ayah saya berkerja di sana, ia senang berkebun padahal tugasnya adalah pegawai kecamatan. Di depan rumah kami adalah kantor ayah. Belakang rumah ada sekolah saya, sampingnya ada puskesmas. Sedangkan seberang jalan dari rumah saya ada sebuah pantai yang sangat indah. Sangat strategis bukan?

Setiap Minggu pagi Ayah akan mengajak saya ke laut. Serunya lagi saya berkesempatan ikut membantu nelayan tarik pukat. Sayangnya saya tidak berani untuk belajar berenang.
Tentu teman-teman ingat pasal Aceh dan gencatan senjata. Itulah yang membuat Ayah memutuskan balik ke kampung di Aceh Besar demi keamanan. Walau sesampai di kampung, saya tetap mendengar letupan senapan.

Ya, itu sekilas tentang masa kecil saya. Alhamdulillah, saya diberi kesempatan olehNya melanjutkan study di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Malaysia. Jika ada yang bertanya tentang kabar saat tsunami, saya akan menjawab itu adalah pemandangan paling menakutkan yang pernah saya lihat setelah gencatan senjata. 

Hhmn, jangan melankolis ah. Bagaimana jika saya cerita tantang apa yang saya senangi?

Oke, saya senang membaca dan menulis. Selain itu saya juga pecinta mawar merah. Itulah kenapa nama blog ini adalah duamawarku.blogspot.com, karena... ya! Arti dari nama saya sendiri adalah dua bunga dan saya merupakan anak kedua dari empat bersaudara. 

Tentang saya boleh juga nonton dalam channel youtube di sini.

Sekian dulu deh perkenalan, semoga kita senantiasa bersaudara walau berawal dari silaturrahmi di dunia maya. Salam ukhuwah. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers