UA-89306807-1

Dewasa itu menjadi pembohong.

Konyol nggak seharian aku mikir bagaimana menjadi dewasa yang elegant? Memori aku berputar sana-sini. Singgah pada beberapa karakter yang menurut pemerhatianku, termasuk dalam katagori orang dewasa.

Langsung saja yang pertama adalah orang dewasa mereka yang berkata 'nggak kenapa-kenapa', 'baik-baik aja'. Maksud aku mereka yang ketika ditanyai apa yang sedang terjadi, mereka bukan tidak ingin berbagi cerita tetapi tidak ingin ceritanya menganggu selera makan pendengar. Yapp! Mereka mampu tidak menyusahkan kerabat-saudara-kawan dengan cara berbohong, 'its oke.' Nah, kan mereka bohong tuh namanya. Padahal kenapa-kenapa lho. *sotoy*

Terus aku mikir, 'Is, bisa nggak kamu nggak kenapa-kenapa walau kenapa-kenapa?'
#Jleb!

Cekidot kepada selanjutnya,

Kedua, mereka yang diam. Maksud aku di sini adalah mereka yang diam ketika pembicaraan mulai tidak lagi segar. Yaaapp! Cara halus dan bulus mereka dalam menghindar. Eeps, mereka nggak sejahat itu ninggalin kamu bertampang bengong binti bego. Tapi, just thinking what are you talking about?

Ketiga, mereka yang misterius. Maksud aku di sini mereka yang punya rahasia, 'secret'. Beneeer setiap kita punya rahasia. Tapi bukan bukan rahasia apa kamu punya tahi lalat di ketiak, hehe. Tapi mereka yang mampu merahasiakan perasaan. Setiap detik berlalu, sejuta rasa dengan keberadaan Tuhan Yang Maha Membolak-balikkan hati, mereka mampu menjaganya.

Udah ah, itu dulu yang aku dapatin dari diam-diam memerhatikan. 

Terus kamu Is, udah termasuk kedalam ketiganya nggak?
Dijawab nggak ya. #lol

2 komentar:

  1. Kalau yang tanya itu orangtua atau teman, biasanya jawab "ga ada apa2". Begitu suami yang tanya itu suami, langsung mewek.huaaaaaaaa.....
    Huhihihhi 😏😏😄

    BalasHapus
  2. Ciyeee yang mewek depan suami hahahaha
    :p

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers