UA-89306807-1

Tasik yang Tersembunyi

'Kalau nak ajak saye, nah ke tempat macam nie lah. Berasa pulang ke habitat.'
Tentu saja teman-teman berstatus negara Malaysia terheran dengan kata 'habitat'.

'Habitat itu lingkungan. Nah, aku sukanya ke tempat kayak-kayak gini nih,' sambungku lagi. Eh lucunya lagi, itu tempat lokasinya dibelakang kampus. Fuuuuh, dan kita tahunya tuh dihari terakhir ujian. Tulalit banget nggak? Tempat seeksotis ini kurang diketahui.

Yapp! Lokasinya di Proton City, Tanjung Malim, Perak. Tepat di belakang kampus Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Malaysia.

Nama tempat ini adalah Tasik Proton City. Kalau dalam bahasa Indonesia, tasik itu adalah waduk. Sayangnya kecantikan tasik sedikit berkurang karena waduk buatan ini berlumpur karena hujan. Tapi tetap saja keasriannya sangat menyengarkan mata.

Bahkan, seputaran Tasik ada perumahan yang menurut informasi yang kami terima, harga rumah tersebut sekitaran RM 300.000,-. Waw!

Mereka yang tinggal di Tasik, wah buka jendela langsung disajikan dengan pemandangan alam yang hijau, oksigen yang bersih. Indahnya alam ciptaan Allah SWT.

So, ntar kalau balik ke Malaysia lagi. Tasik bakal sering-sering aku datangi deh. Hehhe
See you in September, Tasik. :)

my physics at UPSI, Malaysia


2 komentar:

  1. Cakep ya mbak lingkungannya. Selama ini belum pernah dengar soal objek wisata di Perak (atau sayanya yang malas cari tahu hehee). Salam kenal, btw ^^

    BalasHapus
  2. Hehhee iya cakeep banget aslinya mbak. Yuk main mbak, diajakin kalau ke Perak lagi deh. :)

    BalasHapus

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers