UA-89306807-1

Yeaaaaa! Teman baru lagi

Diantara tugas kuliah yang udah numpuuuk, saya mau deh nyibukin diri besukin ini blog. Hahaha

So, apa yang mau diceritakan Is?

Taraaaaaa, ini dia cekidot!

Saya punya teman baru di pendidikan fisika yang basicnya adalah fisika murni dan sekarang selamat bergabung bersama kami pendidikan fisika. Alhasil dia baru sadar ternyata belajar pendidikan itu belijet minta ampun sampai drop mata kuliah curriculum design. Terus saya bilang, kita kebalik. Kamu makanan sehari-harinya di laboratorium sedangkan aku ngunyah kependidikan. Kamu kewalahan, sama sebenarnya saya juga kewalahan ketika harus nyentuh kabel dan circuit arus listrik. Apa itu sensor, gimana ngecoding. Kagak paham. Bego banget sampe berkali-kali diajarin, diajarin personal lagi sama dosen. Duh sebenarnya malu banget, tapi yaudah deh muka tembok aja. Hahhaa

Terus aku bilang deh ke dia, kamu nggak paham gimana nyusun kurikulum, perencanaan belajar siswa sampe dapat hasil belajar siswa terus evaluasi. Sama! Aku juga nggak paham gimana ngerangkai circuit sampe arusnya ngalir dan idup deh itu lampu. Karena yang aku pelajari selama ini tuh cuma teori doang, dan sekarang aku baru praktik. Susah lho. Tapi ya mau gimana, belajar mesti harus dari nol. Biar deh mereka udah berhasil dan aku masih tulalit-tulalit. Gapapa, yah namanya juga belajar. Lambat sedikit daripada menyerah kan?

Aku tertarik dengan dia, teman baruku. Habis aku pengen bisa juga praktekin ilmu listrik dan tahu bayak. Yowes deh aku ambe aja kesempatan pertemanan ini dengan bilang gini ke dia. Kalau kamu nggak paham tentang kependidikan boleh tanya aku, gitu juga sebaliknya kalau aku nggak paham tentang elektronik, coding, sensor aku tanyain kamu ya?

Yaaaaaaaap! Jadi inti dari cerita di atas adalah aku punya teman baru lagi dan kita seumuran, yeaaaa. yeaaaa! Welcome in my life, Aidaaaaaaaaaaa. 

Jangan nyerah belajar kependidikan yaa. #kedipkedipmata

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers