UA-89306807-1

Rindu, Cepat Pulang.

Hi, lama tidak menulis di sini. Hello 2018, hello tanggal sembilan. Genap sudah enam bulan saya menyandang status sebagai Istri dari Muhammad Yani. Eh, maaf nih belum lanjut cerita postingan sebelumnya.

Saya rindu, itulah kenapa saya akhirnya lari ke sini dan ya... Menuliskannya. Ini hari kedua saya LDR dengan suami yang lagi pulang kampung untuk ngurus perpindahan KTP. Mumpung lagi lumayan belum riweh aktivitas di kampus, dan ya udah enggak bisa dilama-lamain lagi ganti status di KTP dan bikin Kartu Keluarga (KK), soalnya bakal sangat perlu untuk ngurus BPJS persalinan Juni nanti. InsyaAllah. Semoga Allah mudahkan ya.

Hmmn. Jadi, ya rindu seperti kata Dilan, berat. Terlebih dalam kondisi lagi mengandung yang kudu tahan-tahan enggak deras ya walau mewek juga akhirnya. Selama hamil emang kayak enggak bisa jauh dari suami. Terlebih lagi kalau lagi insomnia begini. Huft. Sabar.

Rindu sampe deras banget. Enggak tahu deh besok laluinya ngapain aja. Rasanya serba nggak betah. Mau kemana juga nggak pengen. Cuma bisa berbisik aja, 'abang cepat pulang'.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri jejakmu di sini yaaa... nanti saya balik ngunjung. ^0^
Salam kenal.

Google+ Followers